Kami Tak Butuh Kota Madani Tapi Sesuap Nasi | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kami Tak Butuh Kota Madani Tapi Sesuap Nasi

https://www.facebook.com/fp.pekanbaru?fref=nf
Status media sosial diutjukan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang belum membayar gaji para pekerja kebersihan jalan mulai marak di facebook. Komentar dan like serta share mulai bergulir. Tepukan panas ini jadi pembicaraan hangat netizen.

FORUMRIAU.COM: Mengutip status akun facebook atas nama FP Pekanbaru membuat status yang sangat miris sekali bagi buruh kebersihan Kota Bertuah ini. FP Pekanbaru juga membuat foto seorang petugas penyapu jalan di akun facebooknya.

"Mana kepedulian mu PEMKO PEKANBARU.. Dengan siapa lg mereka harus mengemis..padahal sehari saja mereka tak bekerja, jutaan sampah akan memenuhi sepanjang jalan., 2 bulan sudah mereka tak menerima gaji...mereka tak butuh kota madani,..yg di tunggu hanya untuk sesuap nasi..."

Demikian status yang ditampilkan ole akun facebook FP Pekanbaru. Banyak mengalir komentar dan like serta pro kontra atas status ini.***

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: