SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Yusuf Mansur Naik 10 Besar Popular Post

Unknown 6.2.16
Unknown
Sabtu, 06 Februari 2016


Tidak mau tertinggal dengan berita politik lainnya, Yusuf Mansur masuk dalam rating 10 besar popular post di deretan berita terbanyak dibaca oleh pengunjung forumiau.com.

FORUMIAU.COM: Walau butuh waktu satu pekan sejak diterbitkan, tapi urutannya mampu meningkat di angka 9 dari 10 besar rating pembaca terbanyak. Kategori berita politik yang satu ini cukup mengejutkan pembaca. Karena muncul nama Yusuf Mansur sebagai nama bakal calon di bursa Pilkada Walikota Pekanbaru untuk 2017 mendatang.

Namun, nama tersebut merupakan gabungan dua nama wakil rakyat di DPRD Riau yaitu Yusuf SH dan Mansur HS. Dua nama politisi dari partai yang berbeda ini berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru. Mereka sama-sama satu komisi di DPRD Riau di Komisi D.

Mereka mengaku siap untuk berpasangan mencalon dalam pertarungan Pilwako 2017 di Pekanbaru. Untuk lebih jelasnya, silahkan dibaca pengakuannya di berita Nama Yusuf Mansur Muncul Untuk Pilwako Pekanbaru 2017. Demikian ulasan sorotan berita Popular Post forumriau.com dalam sepekan ini.(frc/470)*** Oleh: Surya Koto

Thanks for reading Yusuf Mansur Naik 10 Besar Popular Post | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments