Nama Yusuf Mansur Muncul Untuk Pilwako Pekanbaru 2017 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Nama Yusuf Mansur Muncul Untuk Pilwako Pekanbaru 2017



Siapa yang tidak kenal nama Yusuf Mansur yang selama ini tampil di media TV, online, elektronik dan media cetak. Mengejutkan jika benar beliau mencalon jadi Walikota Pekanbaru di Pilkada 2017 mendatang.

FORUMRIAU.COM: Nama Yusuf-Mansur bisa jadi akan muncul di bursa Pilwako Kota Pekanbaru. Tapi dari dua orang wakil rakyat daerah pemilihan Kota Pekanbaru.

Mereka adalah Yusuf SH dan Mansur HS yang kini sama-sama anggota Komisi D DPRD Riau. Di kalangan wartawan, dua orang ini akrab dalam membahas politik Pekanbaru, daerah pemilihannya. Yusuf SH yang lebih dikenal dengan nama Yusuf sikumbang kepada forumriau.com mengaku siap untuk menjadi Walikota Pekanbaru mendatang.

"Soal mau jadi Walikota itu saya tentu mau. Cuma segala yang mendukung mencalonkan diri itu perlu jadi pertimbangan matang,"kata Yusuf.


Begitu juga dengan Mansyur HS kepada forumriau.com mengatakan kesiapannya memimpin kota Pekanbaru bersama Yusuf.

"Jika kami berdua maju, formasi bisa jadi Yusuf Mansyur. Siapa yang tidak kenal dengan Yusuf Mansyur,"jawabnya dengan sedkit kelakar.

Yusuf adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan juga tokoh masyarakat Minang di Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR). Selain itu, sejumlah organisasi dan yayasan berbasis pendidikan dan pemberdayaan masyarakat juga dikembangkannya. Yusuf juga dikenal sebagai depelover perumahan sebelum nya.

Sementara itu, H Mansyur sendiri merupakan kader PKS Riau yang sudah dua periode duduk di DPRD Riau. Sebagai kader partai, ia aktif di organisasi partainya yang juga berbentuk kegiatan sosial dalam yayasan berbasis kemasyarakatan.


"Nah, apakah Yusuf Mansyur mencalon Pilwako 2017, hanya situasi kondisi dan waktulah yang akan menjawab nanti,"kata Mansyur.(Frc/470)***
Oleh: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: