Rahasia LGBT Ditularkan Dalam Hitungan Menit Akhirnya Diungkap

forumriau.com 18.2.16
forumriau.com
Kamis, 18 Februari 2016


Psikolog menilai bahwa LGBT merupakan penyakit kejiwaan yang berpengaruh kepada perilaku seks seseorang. Penyakit ini dapat menular dalam hal perubahan perilaku tadi, bukan semacam virus.

"Jika itu penyakit, berarti bisa diobati?"tanya Karni Ilyas yang dijawab benar bisa diobati oleh psikolog.

Perlu digarisbawahi, perubahan perilaku seseorang butuh waktu yang panjang hingga ia terkontaminasi menjadi salah satu jenis penyakit LGBT ini. Sehingga, pencegahannya akan lebih mudah dilakukan. Bisa dicegah dari berbagai kegiatan positif yang dapat mengalihkan perilaku yang akan terkontaminasi.

Kini lagi trendinya dibahas istilah LGBT (Lesbian, Gay, Bisex dan Transseksual) hingga program Indonesia Lawyer Club (ILC) TVONE menyajikannya. Namun faktor pengaruh narkoba seakan tidak jadi perhatian dalam forum yang dibawakan wartawan senior Karni Ilyas tersebut.

Anda mungkin pernah menonton film yang dibintangi oleh artis Hollywood ternama Will Smith di layar kaca. Dalam salah satu adegan yang ditayangkan film ini, ada perubahan perilaku dari rekannya setelah tidak sengaja meminum pil narkoba yang sedang mereka selediki kasusnya bersama. Dalam cerita film itu, Martin Lawrence sebagai mitra kerjanya adalah seorang detektif polisi yang sudah punya keluarga dengan dua anak.

Ia begitu saja menjadi tertarik kepada rekan kerjanya sesama laki-laki hanya beberapa menit setelah menelan salah satu jenis narkoba. Sehingga terjadi dialog dan adegan lucu dalam film action komedi ini. Dari adegan itu, bisa diambil satu kesimpulan salah satu faktor perubahan perilaku laki-laki normal berubah drastis dalam waktu singkat akibat meminum jenis narkoba tertentu.

Hal yang perlu jadi perhatian masalah ini, menurut penulis sendiri adalah pengaruh narkoba yang dapat secara instan menjadikan seseorang LGBT dalam waktu singkat. Anda bisa lihat dan tonton kembali film Bad Boys II tersebut. Disana terang dilihatkan LGBT bisa terjadi akibat pengaruh Narkotika dan Obat-obatan berbahaya (Narkoba) dalam hitungan menit. Silahkan anda cermati film Bad Boys II yang dirilis sejak 2003 itu.
Kolom: Surya Koto

Thanks for reading Rahasia LGBT Ditularkan Dalam Hitungan Menit Akhirnya Diungkap | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments