Dibacok Puluhan OTK, Pria Ini Libatkan LSM di Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dibacok Puluhan OTK, Pria Ini Libatkan LSM di Pekanbaru



Pria yang jadi korban pembacokan puluhan orang tak dikenal (OTK) di Pekanbaru libatkan LSM Pekat Pekanbaru. Puluhan anggota LSM Pekat bersiaga usai kejadian.

FORUMRIAU.COM: Pria yang belakangan diketahui bernama Amri Bone, korban pembacokan OTK di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/2/2016) malam minggu itu diyakini sebagai LSM Pekat DPK Kota Pekanbaru. Dugaan sementara dia diserang akibat selesih hutang piutang.

"Saya tadi ditelpon anggota, katanya Amri dibacok, sedangkan rekan-rekan kami (Pekat) yang lain di lokasi diserang pakai senjata tajam,"ujar Ketua Pekat DPD Kota Pekanbaru, Syafrudin Syah. "Yang nyerang itu kita duga orang daerah tertentu,"lanjutnya, Sabtu tengah malam, di tempat kejadian.

Syafrudin tak tahu persis apa pemicu tawuran berdarah tersebut, sekilas ia mendapat kabar bahwa kasus ini menyangkut utang. "Katanya begitu. Soalnya Amri pas nelpon dia bilang dia butuh uang. Ada masalah sedikit. Setelah itu saya dapat kabar dia dibacok tangannya pakai samurai,"sambungnya.

Meski rekan-rekan LSM lainnya ada di lokasi, namun aksi penyerangan ini tak bisa dibendung. Massa Pekat kalah jumlah, sementara massa sebuah daerah itu berjumlah belasan orang dan sebagian dilengkapi senjata tajam. Tampak batu dan kayu berceceran disepanjang jalan.

Terkait ini, Kapolsek Bukit Raya, Kompol Ricky Richardo memastikan bahwa bentrokan tersebut sudah dapat diantisipasi. Meski begitu, jajarannya masih melakukan penjagaan di tempat kejadian. "Kita sudah berbicara dengan ketua LSM tersebut untuk menahan emosi,"tegasnya.

"Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penyerangan tersebut,"tegas Kompol Ricky dikutip goriau.com. Bahkan untuk membubarkan tawuran ini, aparat sempat melepas dua kali tembakan peringatan ke udara.***   

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: