Aduh..SPBU Terbakar Akibat Mesin Motor Tak Dimatikan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Aduh..SPBU Terbakar Akibat Mesin Motor Tak Dimatikan


www.forumriau.com

Diduga gara-gara pengendara motor tak matikan mesin saat isi bensin, SPBU terbakar. Akibatnya, kobaran api tidak terkendali menganguskan SPBU.

FORUMRIAU.COM: SPBU Tembilahan Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau sekitar jam 12.00 WIB. Menurut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono menjelaskan, peristiwa ini akibatkan satu orang mengalami luka bakar.

"Api sudah bisa dipadamkan tim Damkar. Semuanya sudah kondusif,"kata Hadi.

Dia menjelaskan, sebelum kebakaran pemotor itu sempat bersitegang dengan petugas SPBU. Petugas SPBU meminta pemilik motor untuk mematikan mesinnya saat melakukan pengisian.

"Saat itu terjadi pertengkaran karena pemilik motor menolak mematikan mesinya. Petugas terus memaksa, namun tetap ditolak yang akhirnya tetap diisi,"kata Hadi.

Saat pengisian berlangsung, lanjutnya, ternyata premium meluber. "Dari bagian busi motor memercikan api. Inilah yang akhirnya menyulut api dan membakar pengisian BBM. Pemilik motor juga turut terbakar,"kata Hadi.

Pemilik motor, lanjutnya, sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapat perawatan, kini kondisinya sudah mulai pulih.

"Pemilik motor kini sudah mulai membaik. Nantinya kita akan memintai keterangan dari petugas SPBU dan pemotor tersebut untuk kepentingan penyelidikan,"tutup Hadi.***
sumber:detikcom

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: