Gawat..Dana Sport Center Pekanbaru Terancam Distop | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Gawat..Dana Sport Center Pekanbaru Terancam Distop



Wakil rakyat mulai sangsi atas kinerja Pemko Pekanbaru membuat Sport Center di Tenayan Raya. Setelah dilihat ke lokasi, rupanya bangunan sport center itu baru pondasinya yang dikerjakan.

FORUMRIAU.COM: keadaan tersebut diungkap oleh Komisi III DPRD Kota Pekanbaru ke media setelah melakukan observasi lapangan di lokasi pembangunan Sport Center itu.

Kali ini terendus kabar bahwasanya komisi III DPRD Pekanbaru mengatakan tidak akan melontarkan kembali anggaran kelanjutan pembangunan Sports Center Tenayan Raya.

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Ir Nofrizal MM ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dewan menilai, pembangunan Sports Center Tenayan Raya yang berlokasi di Jalan Palembang tidak memenuhi standar kelayakan dunia olah raga. Bahkan tidak terkonsep dengan baik dan terkesan amburadul.

"Komisi III berjanji tidak akan menganggarkan lagi, dana kelanjutan pembangunan Sport Centre di Jalan Palembang, Kulim, Tenayan Raya pada APBD selanjutnya. Terutama kelanjutan dua GOR (untuk futsal dan voli) yang masih terbengkalai pembangunannya, karena masih bangunan pondasi," tegasnya, Ahad (24/1/2016) ketika dikonfirmasi seperti yang dirilis detakriaunews.com

Ditegaskan Politisi PAN tersebut, pihaknya sangat kecewa setelah melihat langsung hasil pembangunan GOR bulutangkis dan takraw yang kini dalam tahap finishing akhir pekan lalu. Menurutnya, GOR bulutangkis dan takraw itu hanya punya satu pintu masuk dan kapasitas penontonnya cuma sekitar 150-an orang.

"Bahkan ruang ganti pemain yang sangat kecil dan bangunan tanpa ventilasi udara. Padahal, anggaran pembangunannya menelan Rp 7 miliar, mulai APBD 2013 lalu hingga 2016 ini. Kami di Komisi III sangat yakin, siapapun yang melihat GOR ini kecewa. Begitu banyaknya uang APBD dihabiskan, hasilnya tidak sebanding. Jangankan kata puas, cukup saja tidak bisa kita ucapkan"pungkasnya.(Rls/470)*** Editor: Surya Koto

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: