Etty Basko Berpulang, Status Duka Cita Banjiri Medsos

forumriau.com 28.1.16
forumriau.com
Kamis, 28 Januari 2016
Wakil rakyat DPRRI asal Riau Mukniarti Basko (Basrizal Koto) meninggal dunia di RS Jakarta. Kabar wafatnya politisi Demokrat ini ramai di status pejabat dan tokoh masyarakat Riau.

FORUMRIAU.COM: Ucapan belasungkawa itu salah satunya dibuat di akun Pimpinan DPRD Riau Noviwaldy Jusman.

Sehari sebelumnya, Fendri Jaswir juga telah mengabarkan bahwa Etty Basko telah dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Sedangkan hari ini, Fendri mengabarkan telah berpulangnya Etty Basko.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibuk Mukhniarti (Etty) Basrizal Koto, angggota DPR RI, Ketua IWMR Riau, barusan, Kamis (28/1/2016) sekitar jam 08.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." Tulis Fendri Jaswir, Politisi PAN dan pengurus di IKMR ini.

Sementara, Noviwaldy Jusman menginformasikan ucapan belasungkawa atas wafatnya anggota DPRRI asal Riau tersebut.

"Innalillaaahi wainnaillaahi rojiunn..telah berpulang Bundo Kanduang..Kakak Kami..dunsanak kami ke rahmatullaah..mohon dimaafkan atas salah dan khilaf Almarhumah..dan jadikanlah amal ibadah beliau menjadi mempelancar jalannya menghadap Mu ..semoga Alm khusnul khotimah ya Allaah ya Azizzz ya Ghofuur ya Raahiiimmm...Amiiin YRA,"tulis politisi Demokrat ini di profil facebooknya.(Frc/470)*** Surya Koto

Thanks for reading Etty Basko Berpulang, Status Duka Cita Banjiri Medsos | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments