SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Manfaat Kopi Campur Durian Perlu Anda Baca Ini...

forumriau.com 27.12.15
forumriau.com
Minggu, 27 Desember 2015


Tahukah Anda...Kopi manfaatnya bukan sekedar minuman yang selalu mengisi hari-hari anda sebagai laki-laki. Pada musim durian, ternyata kopi juga menjadi ramuan para lelaki untuk meningkatkan libido jika buah ini dicampur kopi. Minuman kopi dan buah durian tentu saja tidak asing lagi bagi anda.

Kedua jenis kuliner ini sama-sama berasal dari tanaman. Bedanya, kopi terbuat dari tanaman yang harus diolah dulu baru menjadi bubuk kopi. Sedangkan durian dapat langsung anda nikmati saat buahnya sudah matang.

Jika anda selama ini takut dengan mabuk durian karena kebanyakan, maka kopi dapat jadi solusi. Mabuk durian juga terjadi pada orang yang tidak makan durian. Bau durian yang menyengat itu akan membuat orang lain juga terkadang pusing menciumnya. Untuk itu, manfaat kopi juga mengurangi mabuk aroma durian ini.

Jika selama ini buah durian hanya anda makan dengan nasi ketan, maka anda perlu mencoba kiat yang satu ini.

Jika anda mau pesta durian saat musimnya, maka anda perlu menyeduh kopi tanpa gula. Buatlah secangkir kopi tanpa gula. Masukkanlah beberapa biji durian dan aduk hingga daging durian terpisah dari bijinya.

Buanglah biji itu dari dalam gelas kopi anda dan lanjutkan mengaduk kopi tersebut.  Sehingga rasa manis kopinya berasal dari buah durian, bukan dari gula.

Minuman kopi rasa durian ini dapat mencegah anda dari mabuk durian serta mengurangi bau durian yang sudah anda makan. Manfaat yang sangat anda gandrungi adalah meningkatnya libido anda setelah menikmati kopi durian tersebut. Selamat mencoba.*** Penulis: Surya Koto 

Perlu dilihat : Rahasia Perut Langsing Artis Jepang Dengan Pernafasan

Thanks for reading Manfaat Kopi Campur Durian Perlu Anda Baca Ini... | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments