Firdaus MT Jadi Popular Post Dalam Waktu Singkat, Ini Penjelasannya...

forumriau.com 19.12.15
forumriau.com
Sabtu, 19 Desember 2015


Ribut-ribut Perda Parkir Mencekik Pemko Pekanbaru, masih dikalahkan oleh berita kasus Firdaus MT bangun perkantoran di lahan ilegal. Padahal, soal perda mencekik sempat booming di semua media massa. Sedangkan kasus lahan ilegal hanya dimuat di forumriau.com.

FORUMRIAU.COM: Tidak butuh sebulan, bertia dengan judul Onde Mak...Garap Lahan Ilegal, Firdaus MT Diminta Kembalikan Uang Rakyat Rp.680 M ke Kas Daerah, melejit di tingkat teratas di Popular Post. Posisi ini menggeser berita perda mencekik di urutan ke dua.

Berita pelanggaran Firdaust MT membangun di lahan ilegal ini bercerita tentang Mega Proyek Tahun Jamak Pembangunan komplek Perkantoran Pemko Pekanbaru di lahan sekitar 200 Ha. Lahan ini statusnya masih ilegal untuk dibangun. Karena, lahan tersebut masih kawasan Hutan Tanaman Produksi (HTP). Sehingga, Lembaga Advokasi Bantuan Hukum (LABH) Provinsi Riau meminta Firdaus MT menghentikan kegiatan pembangunan tersebut.

"Lahan itu harus ada izin pelepasannya dari kementrian terkait. Makanya IMB bangunan Perkantoran Pemko itu juga tidak ada karena status lahannya juga tidak jelas,"sebut Ketua LABH Riau Mayandri dan Edward kepada redaksi forumriau.com.

Berita Popular Post Peringkat kedua akhirnya ditempati soal perda Parkir mencekik. "Lucu..Perda Parkir Pemko Berubah dan Salahkan DPRD Pekanbaru" begitulah judul berita peringkat dua di Popular Post forumriau.com. Berita ini diterbitkan pada tanggal 10/11/2015 dan sebenarnya berita lanjutan saja dari beberapa berita serupa soal Parkir Pemko yang mencekik.

Sayangnya, Popular Post ini tidak lepas dari kontrofersi dan konotasi bagi Pemko Pekanbaru, bukan prestasi. Demikian urutan beberapa berita terpopuler di forumriau.com dalam satu bulan belakangan dan masih berada di posisi tersebut hingga pertengahan Desember ini.(frc/red)***

Thanks for reading Firdaus MT Jadi Popular Post Dalam Waktu Singkat, Ini Penjelasannya... | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments