Waduh..Benarkah Anak Bupati Kampar Diperiksa Satgas Kejagung? | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Waduh..Benarkah Anak Bupati Kampar Diperiksa Satgas Kejagung?




Dugaan Korupsi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Karya Nyata di Kubang Raya, ternyata menyeret anak Bupati Kampar. Ia turut diperiksa Satgas Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam berapa hari ini.

FORUMRIAU.COM: "Pemeriksaan yang dilakukan oleh Kejagung, para kadis yang terlibat program P4S Kampar. Termasuk salah satunya anak Bupati Kampar, "sebut sumber dari Kejaksaan, kepada wartawan, Rabu (28/10/15).

Peranan anak Bupati Kampar yang akrab dipanggil Ardo ini dalam dugaan Korupsi P4S itu adalah sebagai Ketua Pelaksananya.

"Jadi tentu dia harus diperiksa juga dalam kaitan dugaan korupsi ini,"ujarnya.

Sebelumnya Pesan BBM berantai yang didapat wartawan, bahwasanya yang akan diperiksa Rabu 28 Oktober 2015 oleh Kejagung RI, dari Pemda Kampar adalah Sudiarto, Ketua Pelaksana Tim Verifikasi Kab.Kampar juga sebagai Kabag Ekonomi membidangi dana bergulir.

Zulia Dharma sebagai anggota Tim Verifikasi Kab Kampar juga sebagai Tim. Teknis Dinas Peternakan, saat ini Kadis Peternakan.

Aliman Makmur, Kepala Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kab.Kampar sekaligus penanggungjawab kegiatan pelatihan di P4S Kubang Jaya (Banyak menyimpan bukti rekaman perintah langsung Jefry Noer kepadanya).

Berikutnya Ir.Bustan Kadis perkebunan, diduga juga melakukan program pelatihan di P4S.

Sedangkan dari Bank PD BPR Sarimadu yang diperiksa adalah Khoirul Abror Kabag Kredit BPR Sarimadu, saat ini sudah mengundurkan diri dan berdomisili di Pasir Pengaraian Rokan Hulu. Misriaty Dwi Chendra Kasi adm Kredit di BPR Sarimadu pada saat itu.

Berikutnya Mitra Asrida Kasir BPR Sarimadu, Ir.Arman. MM, Ketua pelaksana harian Tim Verifikasi Kab Kampar juga selaku Ketua Dewan Pengawas BPR Sarimadu sampai sekarang dan juga menjabat sebagai sekretaris dinas Perkebunan Kampar.(Frc/riauterbit)***

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: