Waduh..Benarkah Anak Bupati Kampar Diperiksa Satgas Kejagung?

forumriau.com 29.10.15
forumriau.com
Kamis, 29 Oktober 2015



Dugaan Korupsi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Karya Nyata di Kubang Raya, ternyata menyeret anak Bupati Kampar. Ia turut diperiksa Satgas Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam berapa hari ini.

FORUMRIAU.COM: "Pemeriksaan yang dilakukan oleh Kejagung, para kadis yang terlibat program P4S Kampar. Termasuk salah satunya anak Bupati Kampar, "sebut sumber dari Kejaksaan, kepada wartawan, Rabu (28/10/15).

Peranan anak Bupati Kampar yang akrab dipanggil Ardo ini dalam dugaan Korupsi P4S itu adalah sebagai Ketua Pelaksananya.

"Jadi tentu dia harus diperiksa juga dalam kaitan dugaan korupsi ini,"ujarnya.

Sebelumnya Pesan BBM berantai yang didapat wartawan, bahwasanya yang akan diperiksa Rabu 28 Oktober 2015 oleh Kejagung RI, dari Pemda Kampar adalah Sudiarto, Ketua Pelaksana Tim Verifikasi Kab.Kampar juga sebagai Kabag Ekonomi membidangi dana bergulir.

Zulia Dharma sebagai anggota Tim Verifikasi Kab Kampar juga sebagai Tim. Teknis Dinas Peternakan, saat ini Kadis Peternakan.

Aliman Makmur, Kepala Badan Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kab.Kampar sekaligus penanggungjawab kegiatan pelatihan di P4S Kubang Jaya (Banyak menyimpan bukti rekaman perintah langsung Jefry Noer kepadanya).

Berikutnya Ir.Bustan Kadis perkebunan, diduga juga melakukan program pelatihan di P4S.

Sedangkan dari Bank PD BPR Sarimadu yang diperiksa adalah Khoirul Abror Kabag Kredit BPR Sarimadu, saat ini sudah mengundurkan diri dan berdomisili di Pasir Pengaraian Rokan Hulu. Misriaty Dwi Chendra Kasi adm Kredit di BPR Sarimadu pada saat itu.

Berikutnya Mitra Asrida Kasir BPR Sarimadu, Ir.Arman. MM, Ketua pelaksana harian Tim Verifikasi Kab Kampar juga selaku Ketua Dewan Pengawas BPR Sarimadu sampai sekarang dan juga menjabat sebagai sekretaris dinas Perkebunan Kampar.(Frc/riauterbit)***

Thanks for reading Waduh..Benarkah Anak Bupati Kampar Diperiksa Satgas Kejagung? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments