Sayang..Anak Gizi Buruk Belum Dilayani Baik RSUD Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Sayang..Anak Gizi Buruk Belum Dilayani Baik RSUD Pekanbaru



Seorang warga Bukitraya kelurahan Simpang Tiga RT 01 RW 10 bernama Sonya Mutiara Kholbi (9) anak dari Annisa (37) menderita Gizi buruk.

FORUMRIAU.COM: Perempuan berusia sembilan tahun ini mengalami Gizi Buruk sejak berusia tujuh tujuh bulan akibat jatuh dari tempat tidur pada tahun 2006

"Waktu jatuh dari tempat tidur dia tidak menangis, saya tidak tahu waktu itu apakah dia tidur atau pingsan," ungkap Annisa janda beranak tiga ini ketika dijumpai dirumahnya Jum'at (24/4/2015)

Annisa menjelaskan bahwa dia telah berulang kali membawa anaknya berobat. Baik ke Puskesmas maupun ke Rumah Sakit. Bahkan anaknya sempat ditolak ketika akan berbat di Rumah Sakit Petala Bumi.

"Saya sudah berobat kemana-mana, waktu saya bawa anak saya ke Rumah Sakit Petala Bumi. Anak kami ditolak, waktu kami bawa ke UGD RS Petala Bumi,"ungkap Annisa.

Karena tidak mendapat pelayanan yang kurang baik dari pihak Rumah Sakit, dia membawa anaknya pulang kerumah. Wanita asal Payakumbuh ini menuturkan alasan dia membawa pulang anaknya dikarenakan alasan dokter UGD harus berkolaborasi dengan Dokter RSUD.

"Saya seperti di putar-putar, disuruh ambil rujukan ke puskesmas padahal saya sudah berulang kali berobat ke RSUD tak terhitung pula lagi sudah berapa kali diopname. Saya berharap agar Pemerintah tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anak saya,"jelas Annisa.(Frc/rls*)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: