Sayang..Anak Gizi Buruk Belum Dilayani Baik RSUD Pekanbaru

forumriau.com 24.4.15
forumriau.com
Jumat, 24 April 2015


Seorang warga Bukitraya kelurahan Simpang Tiga RT 01 RW 10 bernama Sonya Mutiara Kholbi (9) anak dari Annisa (37) menderita Gizi buruk.

FORUMRIAU.COM: Perempuan berusia sembilan tahun ini mengalami Gizi Buruk sejak berusia tujuh tujuh bulan akibat jatuh dari tempat tidur pada tahun 2006

"Waktu jatuh dari tempat tidur dia tidak menangis, saya tidak tahu waktu itu apakah dia tidur atau pingsan," ungkap Annisa janda beranak tiga ini ketika dijumpai dirumahnya Jum'at (24/4/2015)

Annisa menjelaskan bahwa dia telah berulang kali membawa anaknya berobat. Baik ke Puskesmas maupun ke Rumah Sakit. Bahkan anaknya sempat ditolak ketika akan berbat di Rumah Sakit Petala Bumi.

"Saya sudah berobat kemana-mana, waktu saya bawa anak saya ke Rumah Sakit Petala Bumi. Anak kami ditolak, waktu kami bawa ke UGD RS Petala Bumi,"ungkap Annisa.

Karena tidak mendapat pelayanan yang kurang baik dari pihak Rumah Sakit, dia membawa anaknya pulang kerumah. Wanita asal Payakumbuh ini menuturkan alasan dia membawa pulang anaknya dikarenakan alasan dokter UGD harus berkolaborasi dengan Dokter RSUD.

"Saya seperti di putar-putar, disuruh ambil rujukan ke puskesmas padahal saya sudah berulang kali berobat ke RSUD tak terhitung pula lagi sudah berapa kali diopname. Saya berharap agar Pemerintah tidak tanggung-tanggung dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anak saya,"jelas Annisa.(Frc/rls*)

Thanks for reading Sayang..Anak Gizi Buruk Belum Dilayani Baik RSUD Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments