Onde..Bupati Haris Terancam Tipikor Lahan Bhakti Praja | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Onde..Bupati Haris Terancam Tipikor Lahan Bhakti Praja

Kasus korupsi pengadaan lahan Bhakti Praja Pelalawan yang telah memvonis Lahmudin, Marwan Ibrahim, Syahril tidak berhenti disitu saja. Vonis beberapa terdakwa itu malah bergulir akan menyeret tindak pidana korupsi terhadap Bupati Pelalawan Haris.

FORUMRIAU.COM:Hal Ini dikabarkan oleh laporan Gerakan Anti Korupsi (GAK) Pro SBY Kabupaten Pelalawan, Riau. GAK Pro SBY Pelalawan melaporkan dugaan Bupati Haris terlibat dalam kasus mark up lahan Bhakti Praja dengan menggunakan dana APBD 2007-2010 Rp.17 miliar lebih tersebut.

Laporan dugaan mark up itu sudah disampaikan ke Polda Riau dengan No LP 102/VI/2011/Reskrimsus tanggal 19 Juni 2011 tentang ganti rugi lahan Bhakti Praja Pemda senilai Rp17.736.000.000.

Hanya saja, kasus tersebut lagi-lagi masih mandek. Sampai dengan berita ini diturunkan belum ada kejelasan dari Polda Riau mengenai hasil pemeriksaan laporan itu.(Frc/470*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: