Demo: Tangkap Koruptor UIN Suska

forumriau.com 28.1.15
forumriau.com
Rabu, 28 Januari 2015
Korupsi di Kampus UIN Suska Pekanbaru seakan kebal hukum. Padahal, secara kasat mata, proyek fisik dan proyek fasilitas kampus UIN Suska dapat dilihat sebagai sarang korupsi.

FORUMRIAU.COM:Salah satu contoh bangunan gedung di belakang gedung rektorat kampus itu tidak kunjung selesai hingga 6 tahun anggaran puluhan miliar sejak 2006 silam.

"Kami minta aparat penegak hukum Polisi, Kejaksaan, KPK untuk turun ke UIN," teriak mahasiswa dalam orasi demonya di depan Gerbang kampus perjuangan UIN Suska Riau Jl HR Soebrantas, Panam-Pekanbaru, Rabu (28/1/2015).

Aksi itu mereka lakukan atas 100 hari kerja Jokowi-JK. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UIN Suska Riau ini menegaskan agar aparat segera melakukan audit dengan benar di UIN Suska.

"Aksi Bersempena dengan 100 hari kerja Jokowi-JK dengan tujuan pemerintah pusat mendengarkan aspirasi mahasiswa UIN Suska Riau," tutur Widodo presma UIN.

Slamet Widodo Presiden mahasiswa UIN seperti yang dirilis Radarpekanbaru.com menyatakan, aksi ini penting dilakukan agar para pelaku korupsi di kampus dibersihkan.

"Audit kembali dana yang ada di rektorat, dana bantuan pemprov, dana penelitian yang syarat dengan KKN serta usut tuntas dana praktikum dan pembangunan mahasiswa," kata mahasiswa dalam orasinya.(Frc/470)

Thanks for reading Demo: Tangkap Koruptor UIN Suska | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments