Sat Samapta, Sat Lantas Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumpes OTR LK 2024 Patroli Antisipasi Bali

forumriau.com 24.3.24
forumriau.com
Minggu, 24 Maret 2024



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, -  Personel gabungan Sat Samapta, Sat Lantas Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai Pesisir laksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Rumpes kota Pekanbaru dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024, Minggu (24/03/2024).

Kegiatan tersebut guna antisipasi dan mencegah terjadinya Balap Liar (Bali), tawuran dan kebut-kebutan pasca sholat Subuh dalam bulan Ramadhan 1445 H.

Sebelum kegiatan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan yang dipusatkan di halte simpang Empat TL yang dipimpin langsung Kasat Samapta Kompol Maryanta didampingi Kapolsek Rumpes dan Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika,SIK diwakili Kasat Samapta Kompol Maryanta melalui Kasi Humas Polresta Pekanbaru AKP Samin Tampubolon menyampaikan.

" Kegiatan yang dimaksud dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam rangka ops tertib ramadhan 1445 H diwilayah hukum Polsek Rumpes ", jelas AKP Samin Tampubolon.

Lanjut Kasi Humas, dalam patroli tersebut personel menyisir ruas jalan disekiran Kec. Rumbai pesisir yaitu Jalan Yos Sudarso dan Jalan Paus.

" Kegiatan tersebut merupakan upaya kepolisian menjamin keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Rumbai kota Pekanbaru dalam menjalankan ibadah Ramadhan ", tambahnya.

Berbagai upaya terus kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas ditengah masyarakat.

" Jadi dengan dilaksanakannya patroli tersebut dapat mengantisipasi dan mencegah adanya kegiatan balap liar, kebut-kebutan dan tawuran serta pelemparan petasan dan membunyikan meriam dijalan raya yang membahayakan diri sendiri dan orang lain ", tutup Kasi Humas Polresta Pekanbaru.

Thanks for reading Sat Samapta, Sat Lantas Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumpes OTR LK 2024 Patroli Antisipasi Bali | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments