Implementasi Peduli Antar Sesama! Pos Kelawik Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti Bantu Prosesi Pemakaman

forumriau.com 13.12.23
forumriau.com
Rabu, 13 Desember 2023



FORUMRIAU.COM - KAPUAS HULU --Personil Pos Kelawik Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti membantu prosesi pemakaman salah satu masyarakat yang meninggal Di Desa Sepandan, Kecamatan Barang lupar, Kabupaten Kapuas hulu, Kalimantan Barat, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk empati Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti kepada keluarga yang ditinggal, oleh karena itu pos Kelawik Satgas Pamtas RI - Malaysia berinisiatif untuk meringankan beban keluarga almarhum dengan membantu prosesi pemakamannya. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Arm Jaini dengan dibantu beberapa anggota, meskipun terdapat keterbatasan yakni jarak jauh dari pos, hal tersebut tidak menyurutkan niat tulus Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti untuk membantu masyarakat perbatasan.

"Setelah mendengar kabar bahwa ada yang meninggal Di Desa, kami segera menyiapkan seluruh personel dan perlengkapan untuk melayat serta membantu prosesi pemakaman, hal ini sudah merupakan kewajiban kami untuk membantu masyarakat terutama yang sedang mengalami kesulitan" ujar Danpos Kelawik Letda Arm Jaini. (Yonarmed 10/Bradjamusti)

Thanks for reading Implementasi Peduli Antar Sesama! Pos Kelawik Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti Bantu Prosesi Pemakaman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments