Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

forumriau.com 3.2.23
forumriau.com
Jumat, 03 Februari 2023


FPRUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pelaksanaan Pisah sambut pimpinan DI lingkungan Universitas Riau yang dilaksanakan di hotel Aryaduta jalan Diponegoro pekanbaru kamis 2 Februari 2023 berjalan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan

Acara diawali dengan makan malam bersama dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Prof Dr Aras Mulyadi DEA rektor periode 2018 - 2022 dan sambutan dari Rektor yang baru Prof Dr sri Indarti SE MSi serta dilanjutkan dengan pemberian cendera mata.

Gubernur Riau dalam hal ini di wakili Asisten II Pemprov Riau Job Kurniawan mengatakan, selamat kepada Prof Dr sri Indarti sebagai Rektor universitas riau periode 2022 - 2026, semoga dalam mengemban tugas mampu memberikan yang terbaik kepada Universitas Riau kedepannya.

Kepada Prof Dr sri Indarti, Kami dari pemerintah provinsi riau akan menunggu penuh bagaimana akan terwujudnya visi misi provinsi riau ini kedepannya.

Dan Kepada Prof Dr Aras Mulyadi DEA terimakasih atas dedikasinya dan pengabdiannya selama menjabat sebagai rektor, namun demikian kita harapkan beliau dapat memberikan dukungan dan masukan masukan dalam memajukan pendidikan di provinsi riau ini.

Tentu Kami yang baru menjabat ini mengharapkan dukungan dari semua pihak, kata Prof Dr sri Indarti, begitu juga kepada Prof Dr Aras Mulyadi DEA karena beliau kan telah banyak pengalaman beliau dalam memimpin, jadi kami mohon dukungan dan masukan masukan maupun kritik kritikan agar dapat membangun universitas riau lebih baik kedepannya, ucap Andarti.

Hadir dalam kegiatan pisah sambut Asisten II Pemprov Riau Job Kurniawan mewakili Gubernur riau, Pj walikota Pekanbaru diwakili Sekda kota pekanbaru Indra pomi, Sekertaris jendral kementrian pendidikan dan kebudayaan Ir Suharti, MA, Ph.D juga sebagai ketua Dewan pengawas, rektor, wakil rektor, dekan di lingkungan Universitas Riau, Bem para mitra dan undangan lainnya. ( baiz )

Thanks for reading Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments