Inilah Warga Marpoyan Damai untuk DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029

Inilah Warga Marpoyan Damai untuk DPRD Kota Pekanbaru 2024-2029
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Yayasan pendidikan islam terpadu Al - Andalus pekanbaru Menggelar Berbagai Kegiatan

forumriau.com 28.1.23
forumriau.com
Sabtu, 28 Januari 2023

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Memperingati milad ke 5, Yayasan pendidikan islam terpadu Al - Andalus pekanbaru Menggelar berbagai kegiatan. Kegiatan yang dilaksanakan di sekolah jalan karyawan kelurahan sidomulyo barat sabtu 28 Januari 2023 di hadiri oleh staf ahli bidang hukum, politik dan pemerintahan Firmansyah Eka putra mewakili Pj Walikota Pekanbaru.

Madhan Ansori selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, pada tahun ini yayasan Al Andalus melaksanakan berbgai kegiatan, ada lima kegiatan yang kita laksanakan,   yang pertama adalah andalus Peduli sosial, ini terbagi menjadi tiga kegiatan yang pertama adalah jalan santai Kemudian yang kedua donor darah dan yang ketiga adalah khitan massal.

Alhamdulillah donor darah kita sesuai dengan kuota terpenuhi, khitan massal kita 20 kuota Alhamdulillah terpenuhi dan jalan santai Alhamdulillah kurang lebih jumlah peserta 700 sampai dengan 800 peserta, yang kedua adalah Andalus meraih bintang, kegiatan kita adalah lomba-lomba baik internal maupun eksternal itu ada lomba bermacam-macam lomba tingkat TK dan tingkat SD se Riau.

Kemudian yang ketiga adalah andalus belajar dan Expo Alhamdulillah Ini juga kita laksanakan. kita sudah menyediakan 15 stand di sekitaran di halaman sekolah kita Alhamdulillah sudah terpenuhi semua dan ini juga membuka daripada UMKM warga sekitar yang ada di andalus.

Keempat adalah andalus peduli Pendidikan andalus peduli pendidikan ini adalah kita mengadakan suatu seminar yaitu seminar metode Iqro jadi diperuntukkan untuk guru-guru TK yang ada di Pekanbaru dan dan umumnya di provinsi Riau. Nah itu adalah rangkaian kegiatan kita.

Yang terakhir adalah acara Puncak, acara puncak itu kita laksanakan di tanggal 4 Februari 2023, yang mana acara Puncak ini adalah ulang tahun Yayasan Pendidikan Al Andalus yang ke-5 tahun gpra dan kemudian yang kedua adalah puncaknya juga kita mengadakan yaitu pena. pena adalah panggung edukasi anak andalus di mana nanti anak-anak seluruhnya kita tampilkan perform mereka Sesuai dengan bakat dan minatnya itu

Untuk puncaknya Insyaallah kita akan mengundang Pembina Yayasan Yaitu Bapak Haji saleh Djasit mantan Gubernur Riau Kemudian Bapak yayasan pendidikan, Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, kemudian kita mengundang pak camat, lurah, juga beserta jajaran yang ada di sekitar sini dan Insyaallah juga kita akan mengundang Bapak Walikota pekanbaru , ucap madhan.

Milad Yayasan Pendidikan Riau andalus yang kelima tentu saja harapan kita dari pemerintah kota Pekanbaru berharap terbentuk Sinergi antara lembaga pendidikan ini dan pemerintah Pekanbaru khususnya di dalam membangun generasi muda yang berkualitas jadi memajukan pendidikan di kota Pekanbaru nah ini yang kita harapkan, kata Firmansyah Eka putra.

Lanjutnya " jadi dengan pengalaman yang 5 tahun ini kita harapkan andalus maju lebih baik dan kita berharap Ke depan yayasan mampu menciptakan anak-anak Didik yang berkualitas kurikulum yang berkualitas dan tenaga pengajar yang berkualitas. kami uga berharap lembaga pendidikan ini mampu menjadi jembatan di dalam mensosialisasikan agenda-agenda dan kebijakan strategis pemerintah kota Pekanbaru kepada masyarakat khususnya anak dan orang tua.

Thanks for reading Yayasan pendidikan islam terpadu Al - Andalus pekanbaru Menggelar Berbagai Kegiatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments