Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

MTQ Tingkat kecamatan Sail tahun 2023 Resmi Dibuka Pj Walikota Pekanbaru Mufflihun S.STP.,MAP

forumriau.com 16.1.23
forumriau.com
Senin, 16 Januari 2023


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pada tahun ini Kecamatan Sail yang pertama melaksanakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan se pekanbaru. Pembukaan yang dilaksanakan minggu 15 januari 2023 dengan tema " Kita tingkatkan SDM Unggul dan Qur'ani untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan moderat" di buka langsung oleh PJ Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP.,MAP.

Kehadiran Pj Walikota Mufflihun S.STP.MAP bersama Istri disambut dengan pengalungan buka oleh panitia pelaksana dan tari persembahan yang dibawakan oleh anak anak tingkat Sekolah Dasar. Kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Sail Tahun 2023 berlangsung di Masjid AT - TaufiQ jalan Abdul Muis kelurahan cinta raja kecamatan sail 

Pj walikota pekanbaru Mufflihun S.STP.MAP menyampaikan, "Terima kasih dan selamat kepada Camat, seluruh panitia pelaksana, serta masyarakat pekanbaru, khususnya warga Kecamatan sail, antusias menyambut penyelenggaraan MTQ ini."

Kepada peserta "Selamat mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an, ikuti dengan sportivitas. Semoga keikutsertaan saudara-saudara memberi manfaat dan maslahat dalam mengembangkan syiar Islam di Kota pekanbaru yang kita cintai ini," ucap Pj walikota Mufflihun.

Hadir dalam pembukaan itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sabarudi, Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Musthafa, Camat Sail Fakhruddin Panggabean, Lurah Se Kecamatan Sail, Ketua TP PKK Kecamatan dan kelurahan, RT RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sabarudi mengatakan, kegiatan MTQ ini bukan ajang sekedar sebagai perlombaan saja, tetapi ini bagian membentuk pembinaan manusianya, Dengan adanya MTQ ini dapat sebagai motivasi kepada para remaja, masyarakat kita untuk lebih dekat kepada Alquran,  Karena kan untuk menjadi orang yang beriman dan baik kita kan harus dekat dengan Alquran sala satunya.

Alquran bukan sekedar hanya dibaca aja tetapi difahami dan diaplikasikan dengan kehidupan kita.
Mudah mudahan ini menjadi stimulan untuk kemudian kita dekat dengan Alquran, masyarakat dekat dengan Alquran kemudian masyarakat kita menjadi pribadi pribadi yang Alqur'ani. Kata Sabarudi

Sebagai Pelaksana Kegiatan, Camat Sail Fakhruddin mengucapkan, "Terima kasih kepada pak Pj walikota pekanbaru bersama Istri yang hadir untuk membuka kegiatan MTQ di Kecamatan sail, juga kepada masyarakat di kecamatan Sail yang telah memberikan dukungan, baik moral maupun materil, atas terlaksananya kegiatan ini. ( baiz )

Thanks for reading MTQ Tingkat kecamatan Sail tahun 2023 Resmi Dibuka Pj Walikota Pekanbaru Mufflihun S.STP.,MAP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments