Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Ulang Tahun, Camat Bukit Raya Pekanbaru Dapatkan Surprise Dari, ASN, Staff dan Tenaga Honor

forumriau.com 15.12.22
forumriau.com
Kamis, 15 Desember 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti S,STP,.M.Si genap usianya 31 Tahun. Dengan bertambah usianya, Tengku Ardi Dwisasti yang di cintai dan disayangi oleh masyarakat maupun bawahannya selalu diberikan kesehatan dan selalu menjadi pemimpin yang bermasyarakat.

Bukti nyata itu terlihat dari suprise yang diberikan oleh kalangan ASN, THL yang bekerja di Kantor Kecamatan dan para perangkat RT,RW serta lurah se kecamatan bukit raya yang ia pimpin saat ini, suprise itu dilakukan di Aula kantor camat bukit raya kamis 15 Desember 2022

Hadir dalam kegiatan surprise ulang tahun camat Tengku Ardi Dwisasti, Kapolsek bukit raya, ketua Forum RT RW kecamatan bukit raya, ketua karang taruna kecamatan bukit raya, lurah se kecamatan bukit raya, RT RW, tokoh masyarakat, babinsa dan babinkamtimas.

Ucapan selamat pun disampaikan oleh Sekcam bukit raya, Pondris Wandri, "dengan bertambah usianya pak camat semoga diberikan kesehatan umur yang panjang dan dalam karir selalu sukses, dan segera menyelesaikan S2 dan S3 nya". Ucapnya.

Lanjut pondris, Camat ini orangnya bijaksana dalam melaksanakan tugas dan camat kita orang nya Low profile Idaman masyarakat, karena beliau dekat dengan masyarakat, tokoh tokoh agama dan tokoh tokoh masyarakat di bukit raya ini.

Selain Sekcam, Lurah Air dingin Suci Trianingsih Juga Mengucapkan Selamat kepada camat bukit raya di hari ulang tahunnya, "selamat kepada pak camat Tengku Ardi Dwisasti, S.STP,.M.Si". Dengan bertambah usia semoga pak camat selalu diberikan kesehatan dan selalu menjadi pemimpin yang selalu rendah hati dan bermasyarakat.

Kami sangat bersyukur mempunyai pimpinan seperti pak camat Tengku Ardi Dwisasti,.STP,.M.Si, di usia muda pak camat kita orangnya bijaksana dalam memimpin. Harapan kedepannya semoga pak camat semangkin sukses dan selalu bermasyarakat, dan hal yang terpenting pak camat kita ada aja inovasi inovasi yang dilakukannya. Tutup suci.

Camat Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti sangat terharu dengan suprise yang diberikan oleh kalangan ASN, THL yang bekerja di Kantor Kecamatan.

"Ya saya sangat terharu diberikan surprise ini, karena hal ini tanpa sepengetahuan saya, jadi saya mengucapkan terimakasih kepada para ASN dan THL yang memberikan Surprise hari ulang tahun saya, begitu juga kepada para lurah ketua Forum RT RW dan tokoh masyarakat yang juga hadir untuk memberikan Surprise ini, ucap Tengku Ardi.

Pemotongan nasi tumpeng pun dilakukan oleh camat Tengku Ardi Dwisasti,.STP,.M.Si dengan didampingi isteri, yang mana hal ini telah disiapkan oleh para pegawai dan THL, usai itu dilanjutkan dengan makan siang bersama. ( baiz )

Thanks for reading Ulang Tahun, Camat Bukit Raya Pekanbaru Dapatkan Surprise Dari, ASN, Staff dan Tenaga Honor | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments