Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Rasa Kepedulian SMA Negeri 3 Tapung Menggalang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

forumriau.com 14.12.22
forumriau.com
Rabu, 14 Desember 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Bencana gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dengan 5.6 SR dengan kedalaman 11 KM menjadi perhatian semua pihak sala satunya SMA Negeri 3 Tapung.

Atas dasar empati dan kepedulian yang sangat kuat dengan musibah bencana alam gempa bumi yang melanda Cianjur Jawa Barat. pada hari ini rabu 14 Desember 2022 Segenap para guru dan pelajar SMA Negeri 3 Tapung yang berada di Jalan Baru Desa Petapahan Jaya, Kecamatan Tapung kabupaten kampar menyerahkan bantuan bencana alam.

Hasil dari penggalangan dana oleh SMA Negeri 3 Tapung untuk para korban gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur ini disalurkan melalui TIM Relawan BWA (Badan Wakaf Al-Qur'an.

Selaku kepala sekolah SMA Negeri 3 Tapung, Zahar M.Pd mengatakan, Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial pada lingkungan, rasa turut merasakan penderitaan sesama manusia, apalagi sesama anak bangsa, maka SMA Negeri 3 Tapung perlu menerapkan nilai nilai tersebut pada anak anak didik kita.

Lanjutnya, Alhamdullilah dari penggalangan dana yang kita laksanakan untuk saudara saudara kita yang dilanda Gempa terkumpul Rp 30.312.500 (tiga puluh juta tiga ratus dua belas ribu lima ratus rupiah). Dan hasil penggalangan dana ini kita serahkan melalui TIM Relawan BWA (Badan Wakaf Al-Qur'an 

Dengan sumbangan ini nantinya dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpah musibah gempah di Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat. Semoga sedikit dari hasil penggalangan dana yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi para korban 

Dan juga semoga seluruh kegiatan hari ini dapat bermanfaat bagi segenap  dan tentunya bagi korban bencana alam, Diakhiri Zahar. ( baiz )

Thanks for reading Rasa Kepedulian SMA Negeri 3 Tapung Menggalang Dana Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments