Pisah Sambut Pimpinan Universitas Riau

Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Di Hadiri Gubri dan Istri HARBAK Ke 77, PUPR PKPP Propinsi Riau Semarak, Gelar Berbagai Macam Rangkaian Kegiatan

forumriau.com 1.12.22
forumriau.com
Kamis, 01 Desember 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Bersempena Hari Bakti PUPR-PKPP Ke 77, PUPR PKPP Riau, Gelar rangkaian kegiatan, Kamis, 1/12/2022, bertempat halaman Kantor PU Propinsi Riau, Jalan SM Amin No. 92 Pekanbaru.

Berbagai jenis kegiatan dilaksanakan, Kepala Dinas PUPR RKPP Muh Arief Setiawan, MT, Melalui Sekretaris PUPR PKPP Riau, Gendraya Rohaini S.T., M. Si, Saat di wawancarai awak media menjelaskan " Menyemarakkan HUT PU ini, Sebagai bentuk Komitmen dan Tema Kita " Sigap Membangun Negri ", jadi dalam Menyemarakkan itu kita mengadakan berbagai macam perlombaan bakti kemasyarakat ".

Lanjut Gendraya, Perlombaan ada di Internal dan Ekternal, Kita cari Perlombaan yang merakyat, perlombaan bola volly, Tenis meja, kemudian Tarik Tambang.

" Dalam bakti terhadap rakyat ada Sembako gratis Sebanyak Seribu Paket, dan dibagikan di daerah Rumbai sebagian melalui pihak Kelurahan dan Dikantor kita ini, Untuk masyarakat tempatan, Wujud kepedulian kita, Vaksin dan Kemudian Pasar Murah dan kegiatan Puncak Nantinya kita pusatkan di Rumbai " . Terang Gendraya

Dijelaskan kembali " Kegiatandi kantor hari ini adalah Senam, Lomba Memasak, Ini untuk menghibur kawan kawan yang sudah bekerja keras membangun negri ini, Kita lakukan kegiatan kegiatan yang menghibur untuk mengembalikan semangat kawan kawan ini, Sore kita lanjutkan Door Prize, dan besok hari Sabtu, kita melaksanakan upacara, dan sekaligus ramah tamah dengan Senior, Para Purnawirawan ( Alumni ) sekaligus pemberian cendra mata ". Ujar Pak Sekretaris

Dihadiri Gubernur Riau, H. Syamsuar M. Si, dan Istri Misnarni, Sekaligus berkenan meresmikan Jalan Poros dua Jalur, di jalan Paus Rumbai tadi pagi, sekaligus penandatangan Prasasti Oleh Pak Gubernur, dan penanaman Pohon, Berkenan juga Peninjauan Vaksin dan Pasar Murah, Vaksin sendiri didukung oleh Dinas Kesehatan dan Pasar Murah didukung Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Riau" . Terang Gendraya kembali

" Harapan di Hari Bakti ini, pertama kita bisa berbagi kepada masyarakat dan membangun Insprastruktur kepada masyarakat, tentunya dapat berbagi langsung jadi kita hadir Pak Gubernur hadir, Untuk menyediakan Infrastruktur kepada masyarakat bisa menikmati Pembangunan, dan hari ini juga masyarakat kita bagikan sembako, Berikan Vaksin gratis dan Sembako Murah ".

" Kita dan Kawan kawan, Untuk kembali bersemangat, Karena tugas kita untuk membangun Negri ini masih panjang, masyarakat masih mengharapkan darmabakti kita Insan PU semuanya, dan kami berharap kepada masyarakat untuk mendukung Kami terutama di lapangan, dan kawan kawan media, karena media mata telinga kami". tambah pria murah senyum ini

Sekretaris dan Selaku Panitia Acara Gendraya juga menjelaskan Ibu gubernur Hj. Misnarni didampingi ibu Kadis, Ibu Kesbang Pol Propinsi Riau, juga berkenan meresmikan Tempat Penitipan Anak Day Care, terletak di lantai 1, Aula H.M Rusli Zainal Gedung Kantor  Dinas PUPRPKPP Riau" Kita minta kepada ibu ibu terutama di PU untuk bekerja keras dan tidak melupakan terhadap anaknya, Kita berikan hak hak anak, apabila anak masih menyusui kita berikan haknya, dan disini kita berikan tempat untuk pengasuhan, dan ini satu satunya di Riau, Standar dan sudah koordinasi dengan  dinas pmberdayaan perempuan dan perlindungan anak ".

" Alhamdulillah ini sudah disetujui dan sebagai percontohan oleh dinas dinas yang lain ". Papar Sekretaris  ( red Syafri )

Thanks for reading Di Hadiri Gubri dan Istri HARBAK Ke 77, PUPR PKPP Propinsi Riau Semarak, Gelar Berbagai Macam Rangkaian Kegiatan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments