Unit Lantas Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru tiap pagi laksanakan strong Point

forumriau.com 25.11.22
forumriau.com
Jumat, 25 November 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU ; Sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Unit Lantas Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru Polda Riau setiap pagi mulai dari Pkl 06.00 Wib disetiap hari kerja telah berdiri di titik keramaian seperti di sekolah, persimpangan dan tempat lainnya. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr.Pria Budi SIK, MH melalui Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH menyampaikam bahwasanya kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Bpk Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi SIK, MH, terang Kompol Dany.

"Kita mulai dari sekarang harus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, setiap satuan fungsi harus mempunyai inovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" bunyi perintah Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol.Dr. Pria Budi, jelas Kompol Dany. 

Atas penjabaran perintah Kapolresta Pekanbaru tersebut Unit Lantas Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru Polda Riau melaksanakan strong point dititik keramaian untuk mengurangi kemacetan dan juga membantu orang tua dan anak anak yang akan menyebrang jalan sebagai pelayanan maksimal untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti laka lantas, terang Kompol Dany. 

Kegiatan seperti ini sangat dirasakan langsung oleh masyarakat ucap salah satu orang tua murid, kami terhindar dari macet dan merasa aman jika disebrangkan oleh polisi, pihak sekolah juga merasa terbantu karena anak-anak muridnya merasa aman ketika pihak polisi berada didepan sekolah dan membantu menyebrangkan tambah salah satu guru.

Thanks for reading Unit Lantas Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru tiap pagi laksanakan strong Point | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments