Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Plt Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi membuka kegiatan Pelatihan pendampingan UMKM

forumriau.com 25.11.22
forumriau.com
Jumat, 25 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Kegiatan pelatihan pendampingan UMKM yang di laksankan oleh PT Askrindo (asuransi kridit indonesia) di universitas islam riau jalan kaharuddin Nasution kamis 24 November 2022 di buka oleh Plt sekda kota pekanbaru Indra pomi

Peserta dari K.U.B Kembang setaman dan UMKM mahasiswa UIR. kegiatan dengan tema " melangkah maju bersama UMKM di tanah melayu" dihadiri kadis koperasi dan umkm kota pekanbaru, Sarbaini, rektor UIR Frop, DR.H.Syafrinaldi,SH.MCL.

Plt Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh PT Askrindo ini sesuatu yang luar biasa,  sesuai dengan arahan presiden, kita mesti memang harus mendorong pertumbuhan perkembangan UMKM.

Kita juga bangga pada kegiatan ini melihat adik adik mahasiswa yang punya jiwa entrepreneur, mereka inilah nantinya akan menjadi pengusaha pengusaha di kota kita, Sehingga index kewirausahaan di kota pekanbaru dapat meningkat suatu saat.

Walikota juga akan menganggarkan bantuan bunga bagi pinjaman UMKM di tahun 2023 nantinya, dan walikota juga memiliki Program rumah kemasan. Bagi UMKM UMKM yang baru tumbuh bisa menyampaikan kepada kita untuk didesain kemasannya agar lebih baik untuk bersaing, tetapi dengan tetap menjaga kualitas dari produknya. Ucap Indra. ( Baiz )

Thanks for reading Plt Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi membuka kegiatan Pelatihan pendampingan UMKM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments