Kunjungan Camat Dan Team PKK Lubuk Sikarah Kota Solok, Apresiasi Program Kerja Pos Yandu Berkah Berkah Bersama Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru

forumriau.com 15.11.22
forumriau.com
Selasa, 15 November 2022




FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Kembali Pos Yandu Berkah Bersama Jalan Sei Mintan, No 114 RT. 02 RW. 11 Kelurahan Air dingin Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru,  dikunjungi Team PKK beserta Camat Lubuk Sikarah Kota Solok, Selasa,( 14/11/2022 )

Hadir dikesempatan tersebut, Camat bukit raya, T. Ardi Dwisati S. STP, M. Si, Diwakili, Ketua Team PKK Bukit raya ( Istri  Camat ), Sisfi Seftia Reza, Team PKK Pos Yandu, Dan Kader, Camat Lubuk  Feri Hendria, S, Sos, M. Si , Bersama Ketua PKK Kecamatan dan jajaran.

Ketua PKK Kecamatan Bukit Raya, " Kunjungan, Alhamdulillah berjalan lancar, mereka mengunjungi Pos Yandu Berkah bersama, Kebetulan Pos yandu kita, Juara 3 Tingkat Propinsi Riau, nah, " mereka sering Informasi, inovasi inovasi kegiatan apa saja yang bersinergi Pos yandu Berkah bersama".

" Kebetulan Kecamatan Bukit raya di Kelurahan Air dingin Khususnya  terdapat raih dahsyat penurunan stunting, Jadi Pos yandu sama Kampung KB, sama dahsyat saling bersinergi ". Ujar Istri Camat ini

Hadir kunjungan hari ini, bertepatan dengan kegiatan Pos Yandu setiap tanggal 14, jadi Saring informasi terjun langsung melihat kegiatan Pos yandu sedang berjalan ". Kembali diterangkan

Sementara itu Camat Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatra Barat, Feri Hendria " Kami bersama Team PKK, Kegiatan Pos yandu Berkah Bersama ini betul betul sesuai SOP nya, bagaimana dengan kemandiriannya, dan kami Pemerintahan Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok ingin saling Saring informasi, karena kami belum mencapai kemadirian tadi, Contoh disini Kampung KB ".

" Kita lihat tadi tahapan tahapan Pos yandu ini bagus, bahkan tadi saya bertanya ke petugas Pos yandu, kalau seandainya ibu ibu atau balita ini diantar oleh suaminya dan suaminya Sibuk bagai mana pulangnya ujar Camat, ternyata kader kader disini prioritaskan mengantar ke lokasi kerumahnya langsung oleh kader Pos yandu ".

Dan disinipun terdapat celengan Swadaya, dan untuk orang tua yang mampu, dia berbagi untuk membantu membeli Susu, Kacang Padi dan sebagainya, dan kami melihatnya sangat bagus sekali..

Informasi yang kami dapati hari ini,  Kelurahan Air dingin ini agak ke pinggir dalam,  dan Swadaya sangat bagus di Pos yandu Berkah Bersama, Imunisasi, dan bagaimana Stunting di Kelurahan Air Dingin ini, bisa dihilangkan Kedepannya tidak ada lagi stunting, dan tadi itu sempat ngobrol ngobrol dengan Team Pendamping Keluarga ( TPK ) Stunting, Pemetaan bagus, Data ditanya juga sudah lengkap, tidak salah mendapat peringkat terbaik di Propinsi Riau ". Puji Camat

" inti dari kegiatan ini adalah silaturahmi dan saling mengisi ". Paparnya  ( red syafri )

Thanks for reading Kunjungan Camat Dan Team PKK Lubuk Sikarah Kota Solok, Apresiasi Program Kerja Pos Yandu Berkah Berkah Bersama Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments