Kasatgas wilayah riau densus 88 anti teror polri Silaturahmi ke kesbangpol kota pekanbaru

forumriau.com 30.11.22
forumriau.com
Rabu, 30 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Silaturahmi kasatgas wilayah riau densus 88 anti teror polri ke kesbangpol kota pekanbaru rabu 30 November 2022 disambut baik oleh Kepala badan kesbangpol kota pekanbaru Zulfahmi Adrian, AP, M.Si. dan turut hadir Assisten I pemerintah kota pekanbaru Drs Syoffaizal M.Si.

kasatgas wilayah riau densus 88 anti teror polri Kombes pol tejo Dwi Saptono B.S.SIK mengatakan,
Tujuan kita melaksanakan silaturahmi dengan kepala badan kesatuan bangsa dan politik kota pekanbaru untuk saling koordinasi dan bekerjasama dalam memberikan informasi terkait isus isus teror di kota pekanbaru umumnya di wilayah provinsi riau.

Kebetulan saya baru satu bulan ditempatkan di wilayah provinsi riau, jadi saya melakukan silaturahmi dengan kesbangpol kota pekanbaru untuk menjalin hubungan, sehingga kedepannya ketika ada apa apa kita lebih enak untuk saling koordinasi.

Ya Alhamdullilah kehadiran kita disambut baik oleh kepala badan kesbangpol kota pekanbaru pak Zulfahmi Adrian dengan Assisten I pemerintah kota pekanbaru pak Drs Syoffaizal M.Si 

Tentu dengan silaturahmi ini kedepannya bisa saling berkoordinasi dalam menjaga kota pekanbaru kondusif dari hal hal teror yang dapat meresahkan.

Usai melaksanakan pertemuan silaturahmi,  kasatgas wilayah riau densus 88 anti teror polri bersama Assisten I pemerintah kota pekanbaru pak Drs Syoffaizal M.Si dan kepala badan kesbangpol kota pekanbaru, Zulfahmi Adrian foto bersama.

Thanks for reading Kasatgas wilayah riau densus 88 anti teror polri Silaturahmi ke kesbangpol kota pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments