Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Kapolres Bengkalis Berhasil selesaikan Konflik Sosial Pembangunan Jalan di Desa Buluh Manis Bathin Solapan

forumriau.com 11.11.22
forumriau.com
Jumat, 11 November 2022



FORUMRIAU.COM - BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko,S.I.K Menyelesaikan Konflik Sosial Pembangunan jalan di Jl.Rangau KM15 Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan.(11/11/2022)

Kapolres Meminta untuk mengedepankan asas musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan konflik sosial ini.

Dalam Kata Sambutannya Kapolres Meminta kepada Perusahaan yang terkait dalam Perbaikan Jalan di Jl.Rangau ini agar Berkomitmen Sesuai MoU bersama Masyarakat dengan mengirimkan Bantuan Perbaikan jalan.

Ketua Forum Peduli Jalan Rangau Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkalis dimana Kapolres telah Hadir untuk Menyelesaikan Masalah Konflik Sosial ini.

Kapolres Bengkalis kepada Kasat Intel Polres Bengkalis untuk memanggil Perusahaan yang Lepas tangan dan tidak bekerjasama dalam Perbaikan jalan ini.

Camat Bathin Solapan yang turut hadir dalam kegiatan ini akan Mengusahakan Perbaikan jalan ini ke Provinsi, tetapi sebelum Suara kita sampai ke Provinsi diharapkan kita semua bekerja sama dalam Perbaikan jalan ini.

Selanjutnya Penandatangan Kesepakatan antara Masyarakat dengan Perusahaan yang mana Kesepakatan ini adalah untuk Memperbaiki jalan dan Saling bekerja sama dalam Pembangunan jalan di Desa Buluh Manis.

Kegiatan dilanjutkan dengan Perbaikan jalan yang mana telah disediakan 2 Truck dan satu Alat berat yang akan Menambal jalan yang Berlubang, Dalam Hal ini Kapolres Bengkalis turun langsung untuk Memperbaiki Jalan yang rusak bersama Jajaran Perusahaan dan Masyarakat.

Thanks for reading Kapolres Bengkalis Berhasil selesaikan Konflik Sosial Pembangunan Jalan di Desa Buluh Manis Bathin Solapan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments