Dihadiri DPR RI Pelatihan UMKM Di Riau, Di Taja BRIN Ini Bertujuan Agar UMKM Pekanbaru Meningkat ".

forumriau.com 1.11.22
forumriau.com
Selasa, 01 November 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Nurzahedi Tanjung, SE., Sapaan akrabnya Eddy Tanjung, Selaku Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Gerindra bersama Badan Riset Dan Inovasi Nasional (BRIN) mengadakan pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM di Pekanbaru, Selasa (01/11/2022) di Hotel Aryaduta.

Adapun tujuan dari pelatihan ini adalah untuk menaikkan kelas para pelaku usaha/ UMKM yang ada di Kota Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya.

Eddy Tanjung dalam pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM di Pekanbaru ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Riset dan Inovasi Nasional yang telah bersedia menjadi pemateri dalam pelatihan ini.

Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih kepada para pelaku usaha yang menjadi peserta pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM ini.

" Kita  mengharapkan kepada para peserta untuk dapat benar-benar serius mengikuti pelatihan ini agar ilmu yang akan diajarkan dalam pelatihan ini dapat diterapkan pada usaha kuliner yang saat ini mereka jalankan ". Ujarnya

Dengan pelatihan ini, Para pelaku usaha dapat membuat design kemasan makanannya sesuai dengan keinginan. Dan tak kala pentingnya lagi, bagaimana membuat design kemasan yang menarik dipandang mata sehingga akan menjadi daya tarik bagi konsumen untuk melakukan pembelian dan pemesanan.

Diutarakannnya " Kegiatan pelatihan ini sudah yang ketiga, dan merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan berkesinambungan.

" Pelatihan pengemasan makanan bagi UMKM Pekanbaru dapat memberikan manfaat bagi mereka dalam mempromosikan dan menjual produk-produk mereka lebih baik lagi sehingga akan meningkatkan omset para pelaku UMKM kedepannya" terang edy

Hadir ratusan peserta UMKM di Pekanbaru, dalam mengikuti kegiatan ini, tandasnys kembali

Thanks for reading Dihadiri DPR RI Pelatihan UMKM Di Riau, Di Taja BRIN Ini Bertujuan Agar UMKM Pekanbaru Meningkat ". | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments