Bhayangkari Kuansing Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Para Pedagang, Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan

forumriau.com 25.11.22
forumriau.com
Jumat, 25 November 2022



FORUMRIAU.COM - TELUK KUANTAN,-  Dalam rangka mendukung suksesnya Porprov X Riau, Pengurus Cabang Bhayangkari Kuantan Singingi lakukan kegiatan "Bhayangkari Peduli" dengan berbagi 150 nasi kotak di sekitar kawasan lokasi venue olahraga Sport Center Kelurahan Sinambek, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, pada Senin (21/11/2022) sekira pukul 11.00 WIB

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing selaku Ny. Afi Rendra beserta diikuti bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Kuantan Singingi. 

Kepada wartawan Kapolres Kuansing AKBP Rendra  Oktha Dinata, S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Feri Wardi, dalam keterangan resminya menyampaikan " Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Kuansing bersama-sama menyiapkan dan membagikan Nasi Kotak untuk makan siang kepada pedagang asongan, pedangan kaki lima, petugas parkir dan petugas kebersihan yang bekerja di sekitar venue olahraga Sport Center Kuansing, " terang Kasi Humas. 

"Aksi membagikan 150 nasi kotak kepada masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Keluarga besar ibu-ibu Bhayangkari Kuansing dalam mendukung suksesnya gelaran Porprov X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi, "pungkas AKP Feri. 

"Selain membagikan nasi kotak dalam kegiatan tersebut juga dijadikan sarana dalam penyampaian imbauan kepada masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan yang berlaku selama gelaran Porprov X Riau untuk antisipasi Covid-19," tutup kasi humas.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Thanks for reading Bhayangkari Kuansing Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Para Pedagang, Petugas Parkir dan Petugas Kebersihan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments