Pemuda Pancasila MPW Provinsi Riau Adakan Kegiatan Sosial Rutin.

forumriau.com 6.10.22
forumriau.com
Kamis, 06 Oktober 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Provinsi Riau kembali lagi melakukan kegiatan sosial, Jum'at (30/09/2022).

Kali ini PP MPW Provinsi Riau membagikan paket bantuan sembako kepada rekan - rekan kader pemuda pancasila dan masyarakat yang membutuhkan.

Koordinator kegiatan sosial, Muhammad Faisal Bahar mengatakan, kegiatan sosial ini akan menjadi kegiatan utama untuk membantu dan meringankan beban rekan - rekan kader pemuda pancasila dan masyarakat yang kurang mampu. 

"Pemuda Pancasila kini mengubah image. Kita sekarang organisasi intelektual, yang mengutamakan Pancasila dalam berbudaya dan berkehidupan bermasyarakat," ujar Faisal.

Sebelumnya, sepekan lalu kegiatan sosial ini juga dilakukan.

Sambung Ramli Syahputra, bahwa kedepannya organisasi pemuda pancasila agar semakin jaya, semakin besar, dan melahirkan generasi muda yang berintelektual dan berprestasi.

"Ayo.. Rekan - rekan khususnya pemuda pancasila yang mempunyai niat dan rezeki yang lebih mari kita sumbangsihkan rezeki kita untuk yang membutuhkan", tambahnya. 

Setelah menerima bantuan sosial berupa pangan non tunai yang diserahkan langsung oleh koordinator sosial, Muhammad Faisal Bahar, para penerima manfaat ucapkan terima kasih kepada pemuda pancasila MPW Provinsi Riau.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pemuda pancasila MPW Provinsi Riau karena sudah peduli kepada kami masyarakat yang ekonomi lemah ini, bantuan yang telah kami terima hari ini akan kami gunakan sebaik mungkin", ucap penerima bantuan.

Ditempat lain tepatnya diposko keluarga besar Pemuda Pancasila juga memberikan bantuan sembako kepada rekan - rekan kader pemuda pancasila yang kurang mampu yang langsung diserahkan oleh koordinator sosial.

"Semoga dengan bantuan ini juga bisa bermanfaat buat saudara kita di Pemuda Pancasila", Tutupnya. ( rls )

Thanks for reading Pemuda Pancasila MPW Provinsi Riau Adakan Kegiatan Sosial Rutin. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments