Dibuka Asissten III Pekanbaru, Pelatihan Vokasi KPP Skala Kawasan Kota Pekanbaru Program Tanpa Kumuh ( KOTAKU )

forumriau.com 4.10.22
forumriau.com
Selasa, 04 Oktober 2022



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pelatihan Vokasi Kelompok pemanfaatan dan pemeliharaan ( KPP ) skala kawasan kota Pekanbaru program kota tanpa kumuh ( KOTAKU ) Tahun anggaran 2022, Selasa, ( 4-7/10/2022 ), bertempat ballroom pangeran Hotel Pekanbaru

Hadir dalam kesempatan tersebut,Komisi V DPR-RI,diwakili, Rektor UIR Prof. Dr. H.Syafrinaldi, SH. MCEL, Balai Prasana Pemukiman Wilayah Riau Abdul Halil Castella.,ST,MT. Masykur Tarmizi,S.STP, MSi mewakili PJ. Walikota Pekanbaru, 

Kepala Dinas Pariwisata Pekanbaru, diwakili, Kepala BAPEDA Kota Pekanbaru, Kadis DLHK, diwakili, Kadis Perkim, diwakili, Kadis PUPR, diwakili dan peserta pelatihan.

Sebanyak 60 orang peserta, akan dilatih mengelola sampah dari semua anggota UMKM terdiri berada di Kampung Bandar.

Seperti penjual jagung, penjual kue, sehingga sampah bisa bernilai ekonomis.

" Harapan kami fasilitas yang dibuat dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, baik dari sisi pariwisata maupun dari sisi ekonomi ".

Selaku panitia, Kami berharap kepada masyarakat sekitar untuk menjaga dan memelihara fasilitas yang sudah dibuat oleh Pemerintah Kota Pekanbaru" Tutur Dr. Arbi Haza Nasutiion,MIT. sekaligus sebagai Direktur Direktorat Penelitian Pengabdian Masyarakat Universitas Islam Riau.

Masykur Tarmizi, S. STP, M Si, Selaku Asisten III, mewakili PJ. Walikota Pekanbaru

"Kami sangat apresiasi, kepada Universitas Islam Riau yang telah berkolaborasi dengan Kepala balai pemukiman prasarana wilayah Riau untuk melakukan pelatihan Vokasi ini." Jelas Masykur Tarmizi.

" Berharap dengan Pelatihan ini, membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya di sektor pariwisata kedepannya." Tutur Masykur Tarmizi,S.STP,MSi.

di Wilayah Senapelan, dan Kedepannya Kegiatan ini membawa dampak yang positif dan nilai tambah ekonomi bagi masyarakat Kota Pekanbaru.tutupnya
















Thanks for reading Dibuka Asissten III Pekanbaru, Pelatihan Vokasi KPP Skala Kawasan Kota Pekanbaru Program Tanpa Kumuh ( KOTAKU ) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments