Rangkaian Kegiatan HUT ke - 74, Polwan Polres Rohil Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan

forumriau.com 24.8.22
forumriau.com
Rabu, 24 Agustus 2022



FORUMRIAU.COM - ROHIL - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 tahun Polwan RI, Polwan Polres Rokan Hilir Polda Riau melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan. Rabu 24/8/2022. Pukul 09.00 WIB.

Ziarah dan tabur bunga ini dilakukan oleh seluruh Polwan Polres Rokan Hilir dan diikuti Bhayangkari Polres Rokan Hilir di Taman Makam Pahlawan di Jalan Gedung Nasional, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Prov. Riau.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan dilakukan kegiatan tersebut.

"Telah dilaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan, Bagan Siapi-api," ungkap AKP Juliandi.

" Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan dari memperingati HUT Polwan ke- 74 tahun, HUT Polwan ini bertema," Polri yang presisi, polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh," imbuhnya.

Thanks for reading Rangkaian Kegiatan HUT ke - 74, Polwan Polres Rohil Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments