Terima Sapi Qurban, Ucapan Terima Kasih Tim AOK Pekanbaru Kepada Cagubri Muhammad Adil SH

forumriau.com 9.7.22
forumriau.com
Sabtu, 09 Juli 2022

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -- Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, SH., MM melalui Ketua Tim AOK Kota Pekanbaru Addinal Khairi S.H.I serahkan satu Ekor Sapi Qurban kepada Masjid At-Tawakkal yang diterima oleh Ketua RT.04 Nofijanto yang didampingi oleh Ketua Masjid Putra Waltadoni di Jalan Manunggal Perumahan Griya Manunggal Indah RT 004 RW 005 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru. Sabtu  (09/07/2022) malam.


Bupati Meranti yang bakal maju sebagai Cagubri periode 2024-2029 melalui Ketua Tim AOK Pekanbaru Addinal Khairi mengatakan bahwa bantuan satu ekor sapi qurban ini merupakan dalam rangka untuk silaturahmi kepada jama'ah Masjid At-Tawakkal dan meminta do'a restu kepada seluruh jama'ah Masjid At-Tawakkal pada khususnya dan masyarakat RW.05 pada umumnya atas keinginannya untuk maju berjuang menjadi Gubernur Riau dan membawa visi misi Riau Maju, Riau Cerdas dan Riau Bermartabat.

Keinginan untuk maju sebagai calon Gubernur Riau ini adalah sebagai wujud pengabdiannya untuk memajukan Riau dan mensejahterakan masyarakat Riau ke arah yang lebih baik lagi serta keinginan dari masyarakat Riau juga.

Ketua Masjid At-Tawakkal Ustadz Putra Waltadoni sekaligus sebagai Penasehat pada Tim AOK Kota Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi qurban yang diberikan oleh Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, SH MM.

Ustadz Putra Waltadoni mewakili seluruh Jama'ah Masjid At-Tawakkal dan masyarakat RW.05 juga mendo'akan semoga Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, SH., MM dicinta oleh masyarakat dan dipermudah jalannya menuju Riau 1 untuk kemajuan Riau dan untuk kemaslahatan umat.

Pengurus Masjid At-Tawakkal serta seluruh masyarakat di RW.05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru siap mendukung perjuangan yang telah dilakukan oleh Bupati yang akrab dengan masyarakat kecil ini.

Bantuan satu ekor sapi yang diserahkan oleh tim AOK Kota Pekanbaru ini menjadi satu bukti bahwa Muhammad Adil sangat peduli dengan masyarakat, peduli dengan agama, dan peduli dengan aspirasi yang disuarakan oleh masyarakat. Ungkap Ustadz Putra Waltadoni.

Ustadz Putra Waltadoni berharap bantuan satu ekor sapi ini menjadi amal ibadah dan berkah serta menjadi awal kepedulian Bapak Bupati Muhammad Adil dan akan berlanjut sampai beliau menjadi Gubernur Riau nantinya. AOK (Adil Orang Kite) pantas untuk menjadi Gubernur Riau.

Thanks for reading Terima Sapi Qurban, Ucapan Terima Kasih Tim AOK Pekanbaru Kepada Cagubri Muhammad Adil SH | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments