Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Melalui Tendangan pertama kades"tournamen futsal merdeka cup resmi di buka.

forumriau.com 30.7.22
forumriau.com
Sabtu, 30 Juli 2022

Melalui Tendangan pertama kades"tournamen futsal merdeka cup resmi di buka.


FORUMRIAU.COM - KUANSING - Sebanyak 32 tim dengan melalui tendangan pertama Kepala Desa (Kades) pasar Inuman Beny Prasetya putra,S.Pd secara resmi membuka Open Turnamen Futsal merdeka cup  Desa pasar Inuman kecamatan Inuman kabupaten kuantan Singingi Tahun 2022 yang di gelar di lapangan futsal Dusun III.Sabtu 30/7.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, kades pasar inuman, Ketua BPD,Ketua Pemuda,Ketua Panitia, Ketua PKK ,ketua Karang taruna kecamatan Inuman,ketua IPPMI,mahasiswa-mahasiswi KKN dari universitas Islam negeri(UIN ) Pekanbaru serta team yang akan berlaga hari ini.

Dalam kata sambutannya kades pasar inuman Beny Prasetya putra,S.Pd menyampaikan apresiasi yang sebesar besar nya kepada adek adek mahasiswa KKN dari UIN yang bersusah payah, pagi siang dan malam untuk mensukseskan perhelatan turnamen ini, " Imbuh kades 

Dan Kades  juga menyampaikan di hadapan Tim Pertandingan Futsal merdeka  Cup  Mari menjujung tinggi sportivitas berolahraga dan jangan terpancing oleh hal hal yang tidak di inginkan, kata nya.


Diakhir kata sambutanya beny  berpesan kepada seluruh Tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas bermain agar turnamen ini terlaksana dengan baik dari pembukaan sampai penutupan."

Tambah beny bahwa turnamen ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh mahasiswa-mahasiswi KKN dari UIN,jadi kita harus menghargai apa yang telah perbuat untuk kampung kita ini.

" Karena Mahasiswa ini merupakan memperjang tangan kita masyrakat kepada pemerintah.kami dari pemerintahan desa pasar Inuman sangat mensuport kegiatan kegiatan yang di Taja oleh adek adek KKN.

Selama mereka melakukan kuliah kerja nyata di desa pasar saya menilai mereka aktif ,banyak ilmu ilmu yang mereka terapka di kampung ini.

Harapan saya kegiatan olahraga ini bisa membangun regenerasi serta menggali potensi-potensi terbaik anak - anak muda pecinta olahraga ini bisa menuangkan bakat dan kemampuan nya. Tutupnya


Disamping ketua pelaksana Rafli Akbar mengucapakan terimakasih banyak kepada pemdes pasar Inuman ,serta para dunatur yang telah mensuport kegiatan yang kami Taja ini.

Kami dari mahasiswa KKN UIN desa pasar Inuman sengaja mengangkat tema futsal merdeka,dikarena tidak lama lagi kita akan di datangi hari yang bersejarah yakni hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Tentu dengan momentum HUT RI ini kita semua bisa mengenang jasa jasa pahlawan kita terdahulu yang telah berjuang sehingga Indonesia merdeka sampai di usia ke 77 ini.

Thanks for reading Melalui Tendangan pertama kades"tournamen futsal merdeka cup resmi di buka. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments