Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Haris Kampay Nakhodai PBVSI Kota Pekanbaru Priode 2022 - 2026

forumriau.com 20.7.22
forumriau.com
Rabu, 20 Juli 2022


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia ( PBVSI ) Kota Pekanbaru, Periode 2022 - 2026, Rabu, 20/7 bertempat Kediaman Rumah Dinas PJ Walikota Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut, PJ. Walikota Pekanbaru, Muflihun S. S STP, M, AP, Ketua PBVSI Kota Pekanbaru, Dr. M. Haris Kampay M. Pd, Ketua Umum ( PBVSI ) Propinsi Riau, Drs. H. Burhanuddin Husin M.M, Dewan Pembina PBVSI Jhon Rhomi Sinaga SE. MH, Kadis dan Camat Sekota Pekanbaru.

Ketua Umum ( PBVSI ) Propinsi Riau, Drs. H. Burhanuddin Husin M.M saat diwawancarai awak Media FORUMRIAU.COM menjelaskan " Ya tadi kita sudah sampaikan kepada Ketua yang baru dilantik, bahwa Pekanbaru ini barometer untuk cabang bola volly dipropinsi Riau, Karena memang setiap even itu mayoritas berasal dari Pekanbaru, nah karena itu harapan kita kepada Ketua terpilih saat ini " Untuk terus melakukan pembinaan, agar Pekanbaru yang selam ini yang jadi barometer Volly itu bisa teralisir ". Ujar Boy ( panggilan hari hari )

Selanjutnya Ketua ( PBVSI ) Kota Pekanbaru, Haris Kampay, " Amanah yang diberikan ini tentu harus diemban dengan target, dan juga harus didukung oleh seluruh klub. Harapan kita ingin menjadikan Pekanbaru ini sebagai kiblat atlet berprestasi se Riau," ujar Haris

Dari harapan itu, disampaikan Haris pembinaan atlet menjadi hal yang utama diperhatikan, supaya dapat mendatangkan prestasi bagi Pekanbaru sendiri.
Pembinaan hal yang utama," tegasnya.

Mewujudkan target Kota Pekanbaru, dirinya tak mau sekadar seremoni saja. Tapi dirinya akan siap mengorbankan waktu, tenaga bahkan materi untuk pembinaan dan prestasi bola voli ini.

Program jangka pendek yang akan digesa ialah pembentukan pengurus, dam akan menggelar kejuaraan. Semua klub wajib berpartisipasi nanti," kata Haris.

Thanks for reading Haris Kampay Nakhodai PBVSI Kota Pekanbaru Priode 2022 - 2026 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments