Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Alumni 88 SMP Bukit Jin, Kunjungi Sekolah dan Masjid Baitul Amni Eks Komplek Cevron Dumai

forumriau.com 23.7.22
forumriau.com
Sabtu, 23 Juli 2022



FORUMRIAU.COM - RENGAT - Berawal dari pertemuan di Hotel Pangeran Pekanbaru pada Minggu 17 Juli 2022,  tiga Alumni 88 SMP Bukit Jin Dumai, masing-masing Awang Dasar, Raden Sumitro dan Wiwik Sierang, menggagas  mengunjungi Almamater sekolahnya di SMP Bukit Jin Dumai.

"Dengan kembali datang ke SMP Bukit Jin Dumai ini, selain bernostalgia juga para alumni lainnya bisa memperkuat jaringan alumni SMP Bukit Jin Dumai, Sehingga adik-adik yang kini sedang menempuh pendidikan di SMP ini  bisa mengetahui bahwa selain memiliki guru di sekolah, mereka juga memiliki banyak kakak di luar sekolah," ujar Awang panggilan akrab Awang Dasar kepada awak media di Rengat, Jumat (22/7/22).

Masih kata Awang yang bernama lengkap  Yusmasril Awang ini, Kunjungan Alumni 88 SMP Bukit Jin tersebut, dilaksanakan pada Senin lalu ( 18/7/2022) sekira pukul 09.00 WIB dilanjutkan mengunjungi Mesjid Baitul Amni Eks  Komplek Cevron Dumai.

Awang yang kini menjabat sebagai Kepala Sahbandar Kuala Cenaku, berharap kunjungan Alumni 88 yang diwakili oleh Raden Sumitro ini dapat motivasi civitas akademika SMP Bukit Jin.

"Saya tak sempat hadir, karena tidak dapat meninggalkan pekerjaan, kunjungan kemarin itu diwakili Raden Sumitro, saya sangat berharap bisa hadir saat itu, selain bernostalgia juga memberi motivasi serta menceritakan nostalgia semasa SMP saya ketika itu  kepada para civitas akademika SMP Bukit Jin, sayang saya tak dapat hadir," sebut Awang.

Disebutkan Awang, Andai dirinya bisa hadir, ini menjadi sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi dirinya  di sekolah tempat dahulu ia belajar dan menimba ilmu pengetahuan.

"Andai saya bisa hadir, insyaallah akan bernostalgia bersama para sahabat SMP lainnya, mengenang kembali berbagai kejadian di masa lalu. Sekaligus bertemu para guru, memohon doa restu serta kembali mengucapkan terima kasih, karena berbagai hal yang saya capai pada hari ini tidak lepas dari didikan para guru di masa lalu," ujarnya.

Kerinduan Awang akan tempat sekolahnya dulu, diakuinya sedikit  terobati dengan kehadiran sahabat sahabatnya angkatan 88 SMP Bukit Jin.

Thanks for reading Alumni 88 SMP Bukit Jin, Kunjungi Sekolah dan Masjid Baitul Amni Eks Komplek Cevron Dumai | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments