Tim Supervisi dan Wasops Patuh Lancang Kuning Tahun 2022 Lakukan Pemeriksaan di Polres Kuansing

forumriau.com 24.6.22
forumriau.com
Jumat, 24 Juni 2022


FORUMRIAU.COM - KUANTAN SINGINGI - Tim supervisi dan pengawasan Operasi (wasops) Patuh Lancang Kuning tahun 2022 tiba di Mapolres Kuansing Kamis (23/6/2022).

Tim yang di pimpin oleh Wadir Lantas Polda Riau diwakili oleh Kompol Aprizal,SH MH, serta diikuti oleh AKP Wan Mantazaka,SH melakukan  evaluasi atas pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning tahun 2022 Polres Kuansing. 

Kegiatan evaluasi sekaligus pengawasan Operasi (wasops) patuh Lancang kuning ini  dilaksanakan  ruang Rupatama Mapolres Kuansing  Kamis (23/6/2022) sekira pukul 13.30 wib," ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si dalam keterangan resminya melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman,SH

Kapolres menjelaskan, Tim Supervisi dan pengawasan Operasi (wasops) dari Polda Riau melakukan supervisi terkait pelaksanaan operasi patuh Lancang Kuning tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 13 sampai 26 Juni 2022.

Dalam arahannya, tim supervisi Polda Riau  menyampaikan  Terima kasih atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan, kegiatan kali ini bukan hanya supervisi, tetapi sekaligus dengan Wasops/ pengawasan Operasi.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi patuh Lancang kuning tahun 2022 ini  diperiksa oleh Tim supervisi, dan  bilamana  terdapat temuan, tim akan memberikan masukan serta saran untuk perbaikan laporan," kata Kasi Humas Polres Kuansing.

Selain itu, Tim WasOps Polda Riau juga memberikan pendalaman  kepada setiap Satgas Ops Patuh Lancang Kuning Polres Kuansing," imbuhnya.

Kegiatan Wasops Polda  Riau ini dihadiri oleh mewakili Kabag Ops Polres Kuansing, KOMPOL Henri Suparto, S.Sos, mewakili Kapolres Kuansing, didampingi Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Akhmad Rivandy N., S.I.K., M.Si, Kasi Humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman, S.H, Perwira yang terlibat Ops, dan menyertakan operator masing-masing Satgas Ops.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Thanks for reading Tim Supervisi dan Wasops Patuh Lancang Kuning Tahun 2022 Lakukan Pemeriksaan di Polres Kuansing | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Tim Supervisi dan Wasops Patuh Lancang Kuning Tahun 2022 Lakukan Pemeriksaan di Polres Kuansing