PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby,akan buka open tournamen Volly di Inuman

forumriau.com 29.5.22
forumriau.com
Minggu, 29 Mei 2022



FORUMRIAU.COM - KUANSING - PLT Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Suhardiman Amby,Ak,MM di kabarkan akan membuka secara resmi open tournamen Volly Ball Putra di desa Ketaping Jaya Kecamatan Inuman.

Hal ini di ungkapkan oleh kepala desa Ketaping jaya Iputra kepada forumriau.com .Minggu 29/5.

"Iya kita sudah komunikasi dengan pak PLT, Insyallah beliau akan hadir  dan beliau yang akan membuka acara tersebut ,kata iputra.

Masih kata iputra,acara pembukaan kita agendakan pada tanggal 2 Juni mendatang,untuk tecnikal meeting nya itu kita agenda pada tanggal 30 mei.jadi menjelang pembukaan masih ada beberapa hari lagi,dan Alhamdulillah tampak nya panitia sudah siap dengan segala sesuatunya yang berkaitan dengan open tournamen Volly ini.beber iput.

Dijelaskan iputra,tentu kami dari pemerintahan desa,panitia beserta masyrakat Ketaping jaya ini akan menyambut pak PLT dengan semeriah mungkin nantinya.

Ya bukan bermaksud untuk terlalu beroforiya,tapi ini suatu kebanggaan pada kami,karena Pak PLT Bupati bersedia hadir dalam rangka membuka open tournamen Volly.

Open Tournamen Volly Ball Putra ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi desa Ketaping jaya yang ke 10 tahun nya ,12 September 2002-12 September 2022 .

Thanks for reading PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby,akan buka open tournamen Volly di Inuman | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments