Polsek Limapuluh dan Pemuda Pancasila Santuni Yatim Dalam Buka Bersama

forumriau.com 27.4.22
forumriau.com
Rabu, 27 April 2022

Polsek Limapuluh dan Pemuda Pancasila Santuni Yatim Dalam Buka Bersama 

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Polsek Limapuluh Polresta Pekanbaru bersama dengan Pemuda Pancasila ranting Kecamatan Limapuluh memberikan santunan kepada anak yatim bertempat di Mapolsek Limapuluh Jl.Sisingamangaraja No.72 Selasa (26/04/2022). 

Kapolsek Limapuluh Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK, MH menjelaskan Kami Polsek Limapuluh bersama Pemuda Pancasila Ranting Kecamatan limapuluh memberi santunan kepada anak yatim dengan tujuan  ingin berbagi dengan sesama di akhir Bulan Suci Ramadhan ini. 

Dalam  kegiatan tersebut dihadiri 𝘒𝘢𝘱𝘰𝘭𝘴𝘦𝘬 𝘓𝘪𝘮𝘢𝘱𝘶𝘭𝘶𝘩 𝘒𝘰𝘮𝘱𝘰𝘭 𝘋𝘢𝘯𝘺 𝘈𝘯𝘥𝘩𝘪𝘬𝘢 𝘒𝘢𝘳𝘺𝘢 𝘎𝘪𝘵𝘢 𝘚𝘐𝘒, 𝘔𝘏, 𝘒𝘦𝘵𝘶𝘢 𝘙𝘢𝘯𝘵𝘪𝘯𝘨 𝘉𝘩𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘳𝘪 𝘓𝘪𝘮𝘢𝘱𝘶𝘭𝘶𝘩 𝘕𝘺. 𝘐𝘪𝘯 𝘋𝘢𝘯𝘺, 𝘞𝘢𝘬𝘢𝘱𝘰𝘭𝘴𝘦𝘬 𝘈𝘒𝘗 𝘔𝘳𝘢𝘫𝘢𝘬, 𝘗𝘢𝘳𝘢 𝘒𝘢𝘯𝘪𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘗𝘢𝘯𝘪𝘵 𝘗𝘰𝘭𝘴𝘦𝘬 𝘓𝘪𝘮𝘢𝘱𝘶𝘭𝘶𝘩 dan pengurus dari Pemuda Pancasila Ranting Limapuluh. 

Kami memberikan santunan kepada anak yatim yang berada dikecamatan Limapuluh terang Kompol Dany. Untuk kegiatan diawali Pembacaan Surat Yasin, Doa dan dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada anak-anak yatim. 

Setelah kegiatan santunan dilanjutkan dengan kegiatan buka bersama personil Polsek ,dengan makan dan minum secukupnya kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah, setelah pelaksanaan Sholat kegiatan dilanjutkan dengan Makan malam atau buka Puasa bersama. 

Kegiatan ini selain bentuk berbagi dengan sesama juga untuk mempererat silahturahmi antar Personil Polsek Limapuluh,saya sebagai pimpinan mempunyai kewajiban untuk menciptakan kedekatan emosional dengan anggota dan sesama personil pungkas Kompol Dany. 

Semoga kegiatan ini tidak hanya berlangsung di bulan Suci Ramadhan saja, semoga di bulan-bulan lain kegiatan ini bisa kita laksanakan tutup Kompol Dany diakhir pembicaraan.

Thanks for reading Polsek Limapuluh dan Pemuda Pancasila Santuni Yatim Dalam Buka Bersama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Polsek Limapuluh dan Pemuda Pancasila Santuni Yatim Dalam Buka Bersama