Perhelatan Open tournamen GMKS berjalan Kondusif"Kades Koto Inuman Ucapan Terimakasih

forumriau.com 1.4.22
forumriau.com
Jumat, 01 April 2022

Perhelatan Open tournamen GMKS berjalan Kondusif"Kades Koto Inuman Ucapan Terimakasih.



FORUMRIAU.COM - KUANSING,- Perhelatan Open Tournamen Volly Ball Putra GMKS di desa koto Inuman Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi berjalan kondusif sampai di babak final.

Partai Final team Kabako dari desa kampung baru koto kecamatan Inuman melawan Team CMK Sentajo dari kecamatan Sentajo Raya berlangsung sengit,hiruk pikuk penonton serta suporter dua team tersebut menggentarkan lapangan volly GMKS koto Inuman tersebut.Kamis 31/3/22.sore.

Di ajang partai final tersebut team volly Kabako berhasil menyabet Juara I usai membantai CMK Sentajo 3-0.

Selama partai final berlangsung sampai akhir permainan berjalan aman dan kondusif.

Kepala desa koto Inuman Darmawan,A.saat di konfirmasi via Cell ia menjelaskan bahwa hari ini perhelatan Open Tournamen Volly Ball GMKS koto Inuman telah berakhir.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah desa koto Inuman mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada panitia serta masyrakat koto Inuman.

Atas kerja keras panitia serta dukungan dari masyrakat open tournamen Volly Ball Putra GMKS ini berjalan lancar dan kondusif dari awal sampai akhir.

"Ya Tampa kerja keras panitia serta dukungan dari masyrakat tentu acara tidak akan sampai kepada babak final.

Saya selaku kepala desa tentu sangat mengapresiasi lah kerja kawan kawan Panitia,serta masyrakat koto Inuman.beber Darmawan

Disamping itu kades 2 periode ini juga mengucapkan terimakasih kepada team team volly yang telah ikut berlaga pada ajang open tournamen GMKS Cup I desa koto Inuman ini.

"Kita juga ucapkan terimakasih kepada team team volly yang telah ikut berlaga,kata Darmawan.

Yang belum meraih prestasi jangan berputus asa' bagi yang telah meraih prestasi jangan berbangga,namun pertahankan prestasi tersebut di ajang ajang open tournamen berikutnya.ucap Darmawan

Selamat atas keberhasilan Team Kabako dari desa kampung baru koto kecamatan inuman yang berhasil keluar sebagai juara I dan Juga kepada team CMK Sentajo dari kecamatan Sentajo raya yang meraih peringkat kedua.

Thanks for reading Perhelatan Open tournamen GMKS berjalan Kondusif"Kades Koto Inuman Ucapan Terimakasih | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Perhelatan Open tournamen GMKS berjalan Kondusif"Kades Koto Inuman Ucapan Terimakasih