Kapolres Rohil Temu Silaturahmi Dengan Elemen Mahasiswa Rohil di Cafe Uyang Bagan

forumriau.com 6.4.22
forumriau.com
Rabu, 06 April 2022

Kapolres Rohil Temu Silaturahmi Dengan Elemen Mahasiswa Rohil di Cafe Uyang Bagan

FORUMRIAU.COM - ROHIL -, Kapolres Rohil adakan pertemuan silaturahmi dengan Elemen Mahasiswa dari berbagai universitas dan perguruan tinggi dari yang berasal dan berada di Rohil. Selasa 05 April 2022  Pukul 18.00 WIB.

AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi 
Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto,SH.dan
Kasat Intelkam Rokan Hilir AKP Zulhendra, SH. duduk bersama dengan Elemen Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir di antaranya Presiden Mahasiswa Stay Ar- Ridho Ruan Sugito, Ketua PMII Kabupaten Rokan Hilir Riki Darmawan,Sekretaris PMII Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Fadli.

Presiden Hipemarohi Syaiful Anwar, 
Ketua Sema Stay Ar - Ridho Bahrum hulum Annafi, Wakil Ketua Sema Stay Ar Ridho Aldi Saputra, Sekjen GMRB Kabupaten Rokan Hilir Aad Oki, Sekretaris Komisariat HMII Kabupaten Rokan Hilir Stay Ar - Ridho M. Faisal dan Kabid PTKP HMII Stay Ar- Ridho Eka Rahayu Wijaya Pratama. Pertemuan silaturahmi ini sekaligus Buka Bersama di Cafe Uyang Bagan di Bagan Siapi-api.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk mempererat Silahturahmi Kapolres Rokan Hilir dengan elemen Mahasiswa Rokan Hilir.

Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Rokan Hilir dengan elemen Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir dan Agar elemen Mahasisiwa Kabupaten Rokan Hilir dapat bekerja sama dengan Polres Rokan Hilir dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir.," Kata AKP Juliandi SH.

Lebih lanjut dikatakan AKP Juliandi,"Dalam acara Silahturahmi Kapolres Rokan Hilir menyampaikan kepada elemen Mahasiswa diantaranya adalah Pemerintah akan mengucurkan Dana yang besar dari Mentri Pertanian dan itu merupakan hal yang bagus untuk kemajuan pertanian di Kabupaten Rokan Hilir.

Acara Tradisi Suku Tiong Hoa yaitu Bakar Tongkang akan diadakan pada bulan Juli tahun 2022 tentu akan mendatangkan banyak orang dan kita sama - sama mendukung untuk menjaga situasi kantibmas yang kondusif.

Sebentar lagi MTQ Tingkat Provinsi akan diadakan di Kabupaten Rokan Hilir, ini merupakan kepercayaan dari Provinsi untuk itu kita bersama - sama dapat mendukung kegiatan ini.

Bahwasanya terkait dengan Harga Minyak Goreng untuk saat ini mengalami kenaikan untuk itu kita harus bijaksana dalam menyikapi hal ini.

Dan Kapolres mengajak, Mari kita sama - sama menjaga situasi Yang Kondusif di Kab. Rokan Hilir agar Pembangunan dan Perekonomian Masyarakat dapat berjalan dengan baik, Terhadap Isu - isu Nasional kami berharap kepada rekan - rekan mahasiswa dapat menyikapinya dengan baik agar situasi di wilayah Kab. Rokan Hilir tetap kondusif," jelas AKP Juliandi.

Thanks for reading Kapolres Rohil Temu Silaturahmi Dengan Elemen Mahasiswa Rohil di Cafe Uyang Bagan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kapolres Rohil Temu Silaturahmi Dengan Elemen Mahasiswa Rohil di Cafe Uyang Bagan