Kapolres Rohil Tinjau Langsung Gudang Minyak Goreng Kalau Kalau Ada Penimbunan

forumriau.com 16.3.22
forumriau.com
Rabu, 16 Maret 2022

Kapolres Rohil Tinjau Langsung Gudang Minyak Goreng Kalau Kalau Ada Penimbunan 


FORUMRIAU.COM - ROHIL - Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK lakukan peninjauan langsung ke gudang minyak goreng guna mengantisipasi kalau kalau ada penimbunan. Rabu 15 Maret 2022.

Peninjauan ini dilakukan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dampingi oleh Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH, dengan menyisiri beberapa gudang minyak goreng dan distributor minyak goreng yang ada di wilayah Bagan Siapi-api.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan prihal peninjauan ke gudang gudang dan distributor minyak goreng yang dilakukan oleh Kapolres Rohil ini.

"Melakukan pengecekan ke gudang- gudang minyak goreng guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng diwilayah Kecamatan Bangko," ungkap AKP Juliandi SH.

Dari hasil peninjauan yang dilakukan ke cv Bintang Makmur (Distributor Fortune) yang beralamat di Jalan Perdagangan Bagansiapiapi, dijumpai kepala gudang atas nama saudara Along, Jumlah stok mereka kosong dan Harga eceran Rp. 14.000.-per liter

Dilanjutkan ke Toko Bintang Dewi (distributor minyak goreng curah) yang beralamat di Jalan Pahlawan ujung Bagansiapiapi. Mereka memiliki jumlah minyak goreng sebanyak 7.600 ton dan untuk harga eceran Rp.13.000,per liter

Sementara untuk Toko  Bintang Terang (pengecer minyak goreng curah) Alamat Jalan Sungai Garam Bagansiapiapi, Jumlah stok kosong dengan harga eceran Rp. 15,300,- perliter. Dan di Toko Berdikari ( pengecer minyak goreng curah ) yang beralamat di Jalan Satria no 6F jumlah stoknya Kosong dan disitu untuk Harga eceran sebesar Rp 14,000,- per kg." Jelas AKP Juliandi SH.

Berdasarkan pemantauan dan pengecekan gudang dan pengecer tidak ditemukan adanya penimbunan minyak goreng, dan tidak ada antrian dalam pembelian minyak goreng. Kemudian berdasarkan keterangan dari distributor bahwa stok minyak goreng diperkirakan akan masuk pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022," imbuhnya.

Thanks for reading Kapolres Rohil Tinjau Langsung Gudang Minyak Goreng Kalau Kalau Ada Penimbunan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments