Di Partai Final CMK Sentajo dibantai 3- 0 oleh Kabako.

forumriau.com 31.3.22
forumriau.com
Kamis, 31 Maret 2022

Di Partai Final CMK Sentajo dibantai 3- 0 oleh Kabako.


FORUMRIAU.COM - KUANSING - Tim Bola Putra Kabako dari desa kampung baru koto kecamatan Inuman berhasil menyabet juara satu Pada Open Tournamen GMKS Cup I di lapangan volly desa koto Inuman kabupaten Kuansing.Kamis 31/3/22 sore . 

Di partai final tim volly putra Kabako berduel sengit melawan tim CMK Sentajo kecamatan Sentajo raya dengan skor 3-0. 

Atas raihan prestasi tersebut, kepala desa kampung baru koto Khairul  turut berbangga Atas prestasi yang di raih oleh team volly putra Kabako tersebut.

Saat dimintai keterangan oleh forumriau.com KAHIRUL mengungkapkan keberhasilan tim Kabako merebut juara satu tentu tidak lepas dari doa,dukungan masyrakat kampung baru koto,dan juga ini hasil dari kekompakan tim Kabako dalam bermain. 

Namun, lanjut kades muda itu keberhasilan tersebut diharapkan tidak membuat para pemain berpuas diri. Prestasi yang telah diraih tersebut diharapkan dapat dipertahankan ataupun ditingkatkan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi sehingga dapat mengharumkan nama kampung baru koto.


Keberhasilan tim voli kita patut disykuri dan kita apresiasi bersama agar dalam even-even perlombaan yang akan datang, kita tetap mampu meningkatkan kualitas pemain secara individu maupun tim. Perhatian dan partisipasi kita terhadap berbagai macam cabang olahraga harus tetap kita teruskan agar mampu mewujudkan generasi muda yang unggul dan berprestasi yang sehat jasmani maupun rohani, " ungkap Khairul.

Thanks for reading Di Partai Final CMK Sentajo dibantai 3- 0 oleh Kabako. | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Di Partai Final CMK Sentajo dibantai 3- 0 oleh Kabako.