Pasang Iklan Anda Disini - 970x90 Pixel Banner

Polsek Pekanbaru Kota laksanakan pengamanan pemindahan imigran dari wisma satria Pekanbaru

forumriau.com 5.2.22
forumriau.com
Sabtu, 05 Februari 2022

Polsek Pekanbaru Kota laksanakan pengamanan pemindahan imigran dari wisma satria Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pada hari Jum'at 4/2/2022 pukul 10.00 wib Polsek Pekanbaru kota melaksanakan pengamanan pemindahan pengungsi dari luar negeri (imigran) dari wisma satria yang terletak di jl. T cikditiro Kel tanah datar kec Pekanbaru Kota ke rumah Kost Nevada di jl Kartama kec Marpoyan damai Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol  Josina Lambiombir, SH,S.I.K,perwakilan Kesbangpol,IOM dan Staf Kamtib Rudenim Pekanbaru, Keluarga imigran yang dipindahkan terdiri dari 4 (empat) kepala keluarga sebanyak 22 (dua puluh dua) orang.

Kapolsek Pekanbaru kota menyampaikan bahwa Polsek Pekanbaru Kota melaksanakan pengamanan pemindahan warga imigran yang berada di wisma satria berdasarkan surat pemberitahuan dari Rumah detensi imigrasi (Rudenim) Pekanbaru.

"Pada hari ini kita dari Polsek Pekanbaru Kota melaksanakan kegiatan pengamanan pemindahan warga imigran yang berada di wisma satria ke rumah Kost Nevada yang terletak di kec Marpoyan damai Pekanbaru,warga imigran yang dipindahkan tahap kedua berjumlah 22 orang terdiri dari 4 Kepala keluarga, kegiatan berjalan aman dan lancar.

Pemindahan warga imigran selesai pukul 11.00 wib, setelah sampai di rumah Kost Nevada jl Kartama kec Marpoyan damai Pekanbaru, warga imigran diberikan arahan oleh perwakilan Unicef dan IOM.

Thanks for reading Polsek Pekanbaru Kota laksanakan pengamanan pemindahan imigran dari wisma satria Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments