Polresta Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster

forumriau.com 3.2.22
forumriau.com
Kamis, 03 Februari 2022

*Polresta Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster*

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster yang bertempat di Puskesmas Melur, Jln. Melur Kec. Sukajadi.
Kamis,(03/01/2022).

Dalam peninjauan Vaksinasi Massal  tersebut terselenggara Vicon bersama Kepala Kepolisian RI, Jend Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang di ikuti seluruh Satker dan Satwil Wilayah Hukum Mabes Polri.

Dalam arahannya Kapolri Jend Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan Satker dan Satwil untuk melakukan percepatan Vaksinasi.

"Varian Omicron di Pulau Jawa meningkatkan cukup cepat, segera lakukan upaya-upaya untuk mengantisipasi lonjakan tersebut, bagi wilayah yang belum mencapai target Vaksinasi segera laksanakan percepatan Vaksinasi,"Himbau Kepala Kepolisian RI.

"Untuk wilayah yang telah melaksakan vaksin Booster segera lakukan upaya percepatan pelaksanaan Vaksin dan terapkan protokol kesehatan yang ketat di wilayahnya, ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah peningkatan kasus Covid19,"Sambungnya.

Kepada wartawan Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru mengatakan kegiatan ini diadakan serentak di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah hari ini di Puskesmas Melur melaksakan kegiatan Vaksinasi ini. Kegiatan ini dilakukan untuk memonitor kegiatan Vaksinasi Booster serentak di Indonesia terkhusus di Kota Pekanbaru ada 15 kecamatan yang melaksanakan serentak hari ini,"Ucap Wakapolresta Pekanbaru.

"Harapannya apa yang menjadi target Pemerintah untuk pencapai Vaksin tercapai baik Vaksin 1 (Satu), Vaksin 2 (Dua) maupun Booster, dan menjadi atensi Bapak Kapolri Vaksin khusus Lansia, Karna Lansia merupakan kaum yang rentan terkena penyebaran Covid19 sehingga Wilayah Jajaran agar bisa menggelorakan, mengajak seluruh instansi agar lansia segera di Vaksin,"Tutup Wakapolresta Pekanbaru.

Hal ini merupakan upaya-upaya yang dilakukan oleh pimpinan Polri dalam upaya memutus dan mencegah penyebaran mata rantai Covid19 khususnya Varian Omicron di Indonesia.

*#Humas Polresta Pekanbaru*

Thanks for reading Polresta Pekanbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Booster | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments