Kapolresta Pekanbaru Sambangi Rumah Kediaman Bripka Octavianus Sebagai Apresiasi Dan Dukung Dalam Menggagalkan Aksi Jambret

forumriau.com 5.2.22
forumriau.com
Sabtu, 05 Februari 2022

*Kapolresta Pekanbaru Sambangi Rumah Kediaman Bripka Octavianus Sebagai Apresiasi Dan Dukung Dalam Menggagalkan Aksi Jambret*

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU -Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., di dampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP. Henky Poerwanto, S.I.K., M.M., dan diikuti PJU Polresta Pekanbaru sambangi Rumah Kediaman Bripka Octavianus sebagai wujud Apresiasi dan Dukungan dalam aksinya menggagalkan aksi Jambret.
Jum'at,(04/01/2022).

Di ceritakan Kapolresta Pekanbaru aksi spontan Bripka Octavianus menabrak sepeda motor pelaku Jambret sehingga keduanya terjatuh.

"Bripka Octavianus telah melakukan aksi heroik dengan menabrak sepeda motor pelaku Jambret sehingga kedua pelaku Jambret terjatu,"Ujar Kapolresta Pekanbaru.

Kejadian ini terjadi ketika Seorang polisi berpangkat Bripka ini mendapat tugas pengamanan aksi unjuk rasa di Mapolda Riau pada Jum'at,(04/02) melihat ada dua pelaku melakukan tindak pidana Jambret dan dengan spontan iya menghadang pelaku dan berhasil menggagalkan aksi tersebut.

Dalam hal ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., mengatakan ucapan terimakasih atas apa yang di lakukan Bripka Octavianus tersebut. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada bapak oktavianus, tugas seorang anggota polri telah spontan muncul dalam jiwanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"Ucap Kapolresta Pekanbaru dengan bangga.

"Apa yg telah pak oktavianus lakukan wujud nyata dari tugas seorang anggota polri, Kami sangat bangga terhadap apa yg telah beliau lakukan, aksi sangat berani. Semoga apa yg sudah pak oktavianus lakukan menjadi amal ibadah buat pak oktavianus,"Sambungnya.

Kapolresta Pekanbaru menambahkan tujuannya berserta seluruh Stap Polresta Pekanbaru sebagai wujud perhargaan.

"Kami beserta Stap Polresta Pekanbaru mendatangi kediaman pak Oktavianus, sebagai bentuk penghargaan kami kepada beliau, karena sudah berhasil menangkap dua orang pelaku jambret,"Ucapnya.

"Disamping itu juga perlu kami sampaikan cukup banyak keberhasilan yang sudah dilakukan Polresta Pekanbaru, terbukti sudah banyak ungkap kasus maupun tangkap tangan yang berhasil di lakukan untuk itu saya mengajak Masyarakat untuk mendukung keberhasilan dengan menjadi polisi bagi diri sendiri, tanpa dukungan dari Masyarakat mustahil Harkamtibmas bisa terwujud dengan maksimal,"Tutup Kapolresta Pekanbaru.

*#Humas Polresta Pekanbaru*

Thanks for reading Kapolresta Pekanbaru Sambangi Rumah Kediaman Bripka Octavianus Sebagai Apresiasi Dan Dukung Dalam Menggagalkan Aksi Jambret | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Kapolresta Pekanbaru Sambangi Rumah Kediaman Bripka Octavianus Sebagai Apresiasi Dan Dukung Dalam Menggagalkan Aksi Jambret