Kapolres Rohil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Dan Personel Sat Brimob Polda Riau

forumriau.com 2.1.22
forumriau.com
Minggu, 02 Januari 2022

Kapolres Rohil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Dan Personel Sat Brimob Polda Riau

FORUMRIAU.COM - ROHIL, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK pimpin upacara kenaikan pangkat sejumlah 80 Personel Polres Rohil dan sebanyak 12 Personel Batalyon B Sat Brimob Polda Riau.

Upacara Kenaikan Pangkat ini dihadiri oleh Waka Polres Rohil, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personel Polres Rokan Hilir Serta personel yang naik pangkat. Dan personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau. Upacara ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Rohil, Sabtu 01 Januari 2022 Pukul 10.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menjelaskan tentang kegiatan upacara Apel kenaikan pangkat ini.

"Upacara kenaikan Pangkat Personel Polres Rokan Hilir dan Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau," ungkap AKP Juliandi SH.

Kenaikan Pangkat ini ada dari berpangkat AKP ke KOMPOL 1 Personel, dari IPTU ke AKP  7 Personel, dari IPDA ke IPTU 8 Personel, dari AIPDA ke AIPTU 3 Persone, daril BRIPKA ke AIPDA 34 Personel, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 19 Personel. Dan dari BRIPTU ke BRIGADIR 7 sebanyak Personel, serta dari BRIPDA ke BRIPTU seorang Personel.

Dari 80 Personel yang naik pangkat ini Hadir sebanyak 78 personel, kurang 2 Personel karena adanya alasan krusial yang tidak dapat mereka tinggalkan  seperti personel kenaikan IPDA Ke IPTU at.as nama saudara IPTU Marwan Pasaribu (Polki) Kerena Mendampingi Istri yang saat ini opname Di Rs.Sumut Karena Sakit, dan 1 personel Kenaikan BRIPKA Ke AIPDA at.as nama saudara AIPDA Yuli Arni Zalukhu,.S.H (Polwan). Karena Saat ini melaksanakan Cuti melahirkan." Jelasnya.

Adapun Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau dari IPTU KE AKP  2 Personel, dari IPDA Ke IPTU 1 Personel, dari BRIGPOL Ke BRIPKA sebanyak 3 Personel, dari BRIPTU Ke BRIGPOL sebanyak 4 Personel dan dari BHARATU Ke BHARAKA ada 2 Personel, hadir lengkap," tutup AKP Juliandi SH.

Thanks for reading Kapolres Rohil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Dan Personel Sat Brimob Polda Riau | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments