Dilantik Kepengurusan Perkemi Kota Pekanbaru priode 2021 - 2025, Targetkan 4 Emas Di Porprov X, Kabupaten Kuansing Mendatang

forumriau.com 29.1.22
forumriau.com
Sabtu, 29 Januari 2022

Dilantik Kepengurusan Perkemi Kota Pekanbaru priode 2021 - 2025, Targetkan 4 Emas Di Porprov X, Kabupaten Kuansing Mendatang


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pelantikan pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia ( PERKEMI ) Kota Pekanbaru Masa Bhakti 2021/2025.
Tema " Bergerak Maju Bersama, Ciptakan Prestasi Luar Biasa ", kegiatan acara berlalngsung, sabtu, 29/1/2022, Bertempat Disalah satu hotel dipekanbaru.

Dihadiri, PERKEMI Pusat, Sense Yanuarizal, Ketua Perkemi Riau, Kompol Razif SH, Sekretaris DPW PP ( Pemuda Pancasila ) Bung Frans, Walikota Pekanbaru, DR. H. Firdaus ST, MT diwakili, Kadispora Kota Pekanbaru, Zulfikri, Ketua Koni Kota Pekanbaru, Anis Mursil, ST, Ketua PERKEMI Kota Pekanbaru, Arif Frans Darmana, SE, Sejumlah Pengurus PERKEMI kota Pekanbaru, beserta undangan.

Kadispora Pekanbaru Zulfikri menjelaskan bersama awak media " Pemko bisa lebih maju, sesuai yang disampaikan ketua terpilih, target Parkemi kota 4 emas , Di Porprov x nantinya.
Saya pingin satu satunya olah raga bela diri yang mendapat emas di PON ( Pekan Olah raga Nasional ) dijayapura dari Kempo, Namun atlet kita dari bengkalis bukan atlet kita, Satu sisi barometer untuk olahraga ini harusnya Pemko, Makanya kita kemaren pinginnya untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 Di Kabupaten Kuansing yang akan datang kita rebut.

" Kita harapkan itu, supaya mereka ingin memicu target minimal 4 Emas, Kalau bisa lebih dari itu, kalau bisa kita jangan kalah dari Kabupaten, sementara kita ibu kota ". Ujar Kadispora

Sementara itu Ketua KONI Pekanbaru, Anis Mursil, Tak tanggung tanggung memberikan target 7 emas dari olahraga kempo di Porprov X dikuansing nantinya.

" Kita minta 7 emas dari target 4 emas, Karena kita punya perwakilan dalam juga, kemudian saingan kita Kabupaten Bengkalis Porprov tahun lalu mendapatkan 11 emas dan kita peringkat keempat, dan Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan diatas kita ". Ujar Anis

Lanjutnya " kita optimis, melihat adik adik kita latihan, kita juga turun langsung kelapangan melihat mereka latihan memberikan support". Cakapnya

Ketua Perkemi Kota Pekanbaru, Arif Frans Darmana, SE " Kegiatan pelantikan pada hari ini kita mengundang cabor cabor, diantaranya gulat, badminton, tenis lapangan, arum jeram, petang, sepatu roda, sepak takrow, yudo, tinju, tarung derajat, panahan, dan catur se kota pekanbaru ".

Ketua Arif sebelum acara berlangsung, diwawancarai awak media mengatakan " Saya ingin menciptakan atlet atlet peraih mendali emas ditingkat Nasional atau PON,
Memang itu bawaan Propinsi tetapi kita bangga, dari kota mana dan apalagi membawa nama Cabor Perkemi dari Kota pekanbaru, itulah taget saya ". Ujar Arif ( red syafri )



Thanks for reading Dilantik Kepengurusan Perkemi Kota Pekanbaru priode 2021 - 2025, Targetkan 4 Emas Di Porprov X, Kabupaten Kuansing Mendatang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments