Biro Rena Polda Riau Melakukan studi kelayakan mapolsek Inuman"Ini kata Trian Zulhadi

forumriau.com 27.1.22
forumriau.com
Kamis, 27 Januari 2022

Biro Rena Polda Riau Melakukan studi kelayakan mapolsek Inuman"Ini kata Trian Zulhadi.

FORUMRIAU.COM - KUANSING - Biro Rena Polda Riau AKBP Osva dan Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Rendra Oktha Dinata turun ke Inuman kemaren sore Mereka turun untuk melihat lokasi tanah yang rencana akan dibangun Markas Polsek Inuman.


" Dalam keterangan Kapolres Kuansing Tujuannya melakukan studi kelayakan untuk pengusulan Mapolsek Inuman ke Mabes Polri," dan saya Kapolres ikut mendampingi serta meyakinkan ke biro Rena Polda Riau bahwa wilayah hukum kecamatan Inuman sudah layak miliki Polsek,kata Rendra.


Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,S.IK,M.Si menjelaskan sementara masih dalam pengusulan Mapolsek Inuman. Secara fisik bangunan sedang diupayakan untuk dilakukan penganggaran untuk pembangunannya.


Kapolres berharap usulan tersebut bisa diajukan ke Mabes Polri dan disetujui oleh Kemenpan RB yangg akhirnya ada legalitas terhadap tipologi Polsek Inuman. Sebagai dasar untuk dianggarkan pembangunan fisik bangunannya.


"Kita mohon dukungan semua pihak,terutama masyrakat kecamatan Inuman agar harapan dan cita cita masyrakat kecamatan Inuman yang selama ini sudah ingin memiliki kantor Polsek sendiri," katanya.

Sementara ketua Tim 11 percepatan pencarian tanah Polsek Inuman Dr.Trian Zulhadi,SE,M.Ec, ketika di hubungi media via celluler ,Trian menjelaskan selaku ketua TIM 11 percepatan kantor polsek Inuman tentu bersyukur  atas  studi kelayakan oleh biro Rena Polda Riau bersama kapolres kuansing, Tanah yang dibeli atas swadaya masyarakat Inuman ini membuktikan bahwa masyarakat Inuman ingin kantor polsek segera dibangun. Harapan kedepan tentu dengan adanya polsek inuman nanti terjaga kantibmas khususnya di wilayah kecamatan Inuman. Terakhir berharap mari kita masyrakat Inuman selalu kompak dan bersatu padu dalam mengejar ketertinggalan pembangunan infrastruktur di Inuman kampung halaman kita tercinta  terang tokoh Inuman yang sehari- hari bekerja sebagai Dosen PNS di UIN Suska Riau Ini.

Thanks for reading Biro Rena Polda Riau Melakukan studi kelayakan mapolsek Inuman"Ini kata Trian Zulhadi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments