Himbau Patuhi Prokes Dan Hindari Tindak Pidana, Polres Rohil Gelar FGD Di Pekaitan | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Himbau Patuhi Prokes Dan Hindari Tindak Pidana, Polres Rohil Gelar FGD Di Pekaitan

Himbau Patuhi Prokes Dan Hindari Tindak Pidana, Polres Rohil Gelar FGD Di Pekaitan

FORUMRIAU.COM - ROHIL-Guna terus menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes ) dan ikut vaksinasi Covid-19, serta menghindari perbuatan tindak pidana Polres Rohil Gelar Focuss Group Discusssion( FGD)

FGD Polres Rohil ini dilaksanakan Sat Binmas Polres Rohil AKP Yani Marjoni SH dan langsung dbertindak sebagai pemateri.
Dengan didampingi oleh KBO Sat Binmas Polres Rohil Sahidin Damanik dan dihadiri Datuk Penghulu Kepenghulan Karya Mulyo Sari Kecamatan Pekaitan Masfuri, Kasubsektor Pekaitan IPDA Paisal R, Para Ketua RT,RW, diikuti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Se Kepenghulan Karya Mulyo Sari dan Kepenghuluan Rokan Baru, Ps. Kanit Binkamsa, Aiptu M.Hrahap, Bripka A.Sinaga serta Bhabinkamtibmas Subsektor Pekaitan 

FGD digelar diAula Kantor Kepenghuluan Karya Mulyo Sari Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir. Kamis 04 Nopember 2021 Pukul 09.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rokan hilir AKP Juliandi SH menjelaskan bahwa  FGD Polres Rohil yang digelar bertema ,"Antisipasi Dan Pencegahan Covid-19 serta vaksinasi di Kabupaten Rokan Rohil.

Telah dilaksanakan Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Dengan Tema Antisipasi dan Pencegahan Covid -19 Serta Vaksinasi Di Wilayah Kab. Rokan Hilir Dan Sosialisasi Tindak Pidana Ringan Sesuai Dengan Sema Nomor 2 Tahun 2012 oleh Kasat Binmas Polres Rohil AKP Yani Marjoni SH," ungkap AKP Juliandi SH.

Dikatakan dia, ," Dalam FGD yang digelar serangkaian acaranya antara lain, Pembukaan oleh Protokol, doa, kata sambutan oleh Penghulu Karya Mulyo Sari Saudara Masfuri, kata sambutan lagi oleh Kasubsektor Pekaitan IPDA Paisal R. Dan Penyampaian Materi Oleh Kasat Binmas Polres Rohil AKP Yani Marjoni,SH, serta Sesi Tanya-jawab.

Adapun bentuk kegiatan ini adalah Kasat Binmas Polres Rohil, Menyampaikan penyampaian dari Bapak Kapolres Rokan Hilir kepada seluruh Masyarakat dan memberikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan dan untuk dapat berpartisipasi dalam rangka suntik Vaksin Covid 19.," Papar Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir ini.

Kasat Binmas Polres Rohil juga memberikan materi dan  menerangkan tentang pengertian dan cara mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kasat Binmas Polres Rohil mengajak masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas.Kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :